#1 casts CARAPHERNELIA

1 0 0
                                    

Jelly Lin / Lin YunasEdrea Davinia Chalinda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jelly Lin / Lin Yun
as
Edrea Davinia Chalinda

Nick name : Rea/Dre
Age : turning 21 years old
Born : Bandung, May 28
Parents : Tio Brahmana & Lily Hernawati.
Bro/sist : Zion Bramantyo, Samuel Davino, Centa Davinia.
Hobby : painting & playing music

"I just want to have a stable life." - Dre -

Merupakan seorang pelukis yang harus mengorbankan mimpi nya demi menjadi tulang punggung keluarga dengan bekerja di tempat hiburan. Gadis yang awal nya mempunyai nama panggilan Rea, kini berubah menjadi Dre. Bagi nya, Rea terlalu naif dan bodoh. Sedangkan Dre, dirinya yang sekarang, adalah gadis yang kuat dan berani. Namun tak di sangka, pertemuan nya dengan Vino dan Lio justru malah membuat nya kembali tertarik pada masa kehidupan Rea yang malang. Dre adalah pekerja keras dan selalu mempertahankan harga diri, meski semua orang memandang negatif karena pekerjaan nya. Gadis ini punya banyak talenta yang tak satupun orang ketahui. Selain melukis, Dre juga sangat mencintai musik dan dunia perfilm-an. Menjadi sutradara adalah impian nya, tetapi ia sadar bahwa semua hanya lah mimpi belaka. Jika salah satu bakat nya ada yang bisa terealisasikan, mungkin Dre akan memilih menjadi seorang pelukis saja.

 Jika salah satu bakat nya ada yang bisa terealisasikan, mungkin Dre akan memilih menjadi seorang pelukis saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tang Xiao Tian / Daddi Tang
as
Adelio Ezra Samuel

Nick name : Lio
Age : 24 years old
Born : Jakarta, 23 October
Parents : Hudson Damarajza & Ciara Arashtina
Sister : Gracia Damarajza / Grace
Hobby : playing basket, modelling and writing

"Being a loser doesn't mean that he doesn't deserve a second chance to repair what he's broken." - Lio -

Siapa sangka lelaki dengan sejuta pesona ini ternyata menyimpan banyak luka dan juga sejuta rahasia? Lio tumbuh sempurna seperti yang orang lihat sekarang karena tekanan dari Ayahnya sejak kecil. Didikan yang terlalu keras, berpengaruh pada mental nya yang tak banyak diketahui orang. Ia menjadi seseorang yang sangat penakut, bahkan dirinya sendiri mengakui bahwa Adelio Ezra Samuel adalah pecundang yang sedang bersembunyi di balik sifat nya yang ambisi terhadap sesuatu. Lio adalah orang yang berani jika Hudson mengendalikan nya di belakang layar. Terlepas dari itu, ia kembali menjadi seorang pengecut yang akan lari paling cepat jika ada masalah. Semua keluh kesah nya, ia tuangkan di dalam buku harian yang bernama The Indestructible Diary atau biasa disebut Tinder. Diary itu adalah jiwa kedua Lio, yang hanya berisi tentang luka dan derita yang di alami nya selama hidup. Seolah buku itu memang tercipta untuk menyimpan rasa sakit nya, sehingga Lio yang orang lihat hanya lah bahagia saja. Ia juga diam-diam menulis cerita di sebuah platform, namun belum ada keberanian untuk mem-publikasikan, lantaran Hudson selalu mengawasinya.

 Ia juga diam-diam menulis cerita di sebuah platform, namun belum ada keberanian untuk mem-publikasikan, lantaran Hudson selalu mengawasinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


He Run Dong / Peter Ho
as
Alvino Davinci

Nick name : Vino
Age : 34 years old
Born : Miami, 20 December
Parents : Ansan Othman Davinci & Daisha Freeya
Sister : Anita Eddyln Davinci
Son : Alvano Bertrun Davinci
Hobby : singing, playing music and playing basket

"I just wanna feel to be loved. Can i?" - Vino -

Sebagai seorang Ayah, membesarkan anak sendirian tidak lah mudah. Di tinggalkan oleh wanita yang ia cintai di masa lalu nya, membuat Vino tak ingin kehilangan Dre di masa sekarang. Lelaki cerdik ini ternyata punya mimpi yang sederhana, yaitu memiliki keluarga kecil yang harmonis.

Tak disangka, pengusaha tampan itu juga dulu nya adalah ketua gengster di Potsdamer Platz. Lahir di Miami dan besar di Berlin membuat diri nya sedikit mengalami culture shock ketika pindah ke Jakarta. Di awali dengan cerita konflik antara keluarga nya dan keluarga Lio, membuat Vino sulit mengelola perusahaan saat pertama kali menjalani pekerjaan nya sebagai pengusaha/penerus bisnis keluarga. Terkadang sampai saat ini, Vino masih merasa bahwa Alvino si Ketua Gengster Potsdam lebih baik daripada Alvino si Raja Tender. Hanya saja, si Raja Tender itu bisa mencukupi semua kebutuhan Alvan dan mendapatkan anugerah karena bertemu dengan gadis tangguh bernama Dre. Sisi lain dari Vino, ia adalah penyanyi cafe dan penyiar radio di Berlin yang viral pada jaman nya, juga terkenal sebagai seorang penulis lagu.

Kalian lebih suka tokoh yang mana nih dari deskripsi nya?

Btw siapa yang naik kapal LioDre?

Mana juga nih yang naik kapal DreVin?

Hihi ikutin teruss yaa cerita ini!😁😘see you di next chaptwerrrs😎

CARAPHERNELIA ( On Going ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang