Woylhhhh kencengin vote nya biar tambah semangat nyari bahan gibahnya wkwkwk.
Sekarang kelas XIIpa 2 sedang melakukan olahraga, mereka terlihat berbaris dan melakukan pemanasaan sesuai komando dari Pak hery sang guru olahraga, desas desus mengatakan bahwa pak hery itu duda anak satu.
"AZKIA, ZICO!! "Seluruh murid memfokuskan atensinya kepada Azkia dan Zico yang sedang asik dengan aktivitasnya,zico salah satu raja tiktok.
"Saya suruh kalian buat pemanasan bukanya jadi biduan dadakan kek cacing kepanasan" frustasi pak hery, dia amat tertekan dengan kelakuan absurd kedua muridnya.
"Ye si bapak nggak tau aja kita juga lagi pemanasan iya nggak Ko" Azkia menyenggol lengan Zico yang berada disampingnya"iya tuh pak, kan pemanasan nggak cuman angkat kaki, terus toleh kepala kanan kiri, leterr S yang kek monyet,"celetukan Zico membuat seluruh murid menyemburkan tawanya.
Kini tinggal Azkia yang angkat bicara(kek beban aja diangkat, iklan dikit)
"yang penting kita kan ngeluarin keringat kan pak, bapak juga waktu nikah dulu waktu malem pertama emang pemanasanya dilapangan kek gini, sambil angkat kaki gitu?" Seloroh Azkia kelewat polos yang membuat shaka bergerak untuk menonton kepala Azkia.
"Goblok" Ucap Shaka.
Azkia menatap tajam Shaka"Orang Goblok ngatain orang Goblok"
Pak hery merasa malu sendiri mempunyai murid seperti Azkia yang kalo berbicara asal ceplos saja.
"Terserah kamu deh Ki bapak cape nasehatin kamu" Pasrah pak hery sambil memijat pangkal hidungnya pusing.
Saat pak hery akan memulai latihan bola voly, tiba tiba celetukan Azkia membuat darah tingginya kumat.
"Bener tuh pak, bapak nggak usah repot repot nasehatin saya, soalnya bapak bukan suami saya!bapak nggak ada rencana nikahin saya gitu pak"celetuk Azkia sambil mengedipkan matanya genit.
" Pak hery walupun gitu juga milih milih kali kalo mau nyari istri, modelan elu yang ada pak hery cepet mati"Ucap Zico yang langsung mendapat tatapan tajam dari Azkia.
Sedangkan yang lain hanya mampu menahan tawanya karna takut terkena semburan neraka dari Azkia.
"Saya gimana maksud kamu Zico?" Tanya pak hery sambil menatap tajam salah satu muridnya.
Nyali Zico seketika jadi ciut karna tatapan maut dari pak hery"enggak kok pak"
Pak hery menghela napas secara kasar lalu beralih menatap murid muridnya "sekarang prkatek voly,buat penilainya passing bawah" Ucap pak hery lalu membunyikan peluit yang sentiasa tergantung di lehernya.
Setelah beberapa anak yang mencobanya, kini giliran Azkia yang berada di absen nomor 5.
Dia sudah memegang bola voly, dia sudah berancang ancang untuk memukul bola voly menggunakan tanganya, tapi karena Azkia terlalu bersemangat hingga bola voly tersebut melambung tinggi dan mengenai orang yang sedang berjalan disekitar lapangan.
Semua orang yang melihat itu meringis, pasti kepalanya seperti diputar putar.
Sedangkan sangat pelaku sedang menatap was was pada sangat korban, dia tau siapa yang terkena kena lemparan bola voly darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKIA (YEONJUN YEJI) Revisi
Teen Fiction"Yang tidak ditakdirkan untukmu , akan menemukan caranya untuk menghilang" Memiliki sahabat yang menyukainya entah sejak kapan membuat Sakha terbebani. bayangkan saja wanita itu sudah seperti jelangkung yang menyamar sebagai manusia, kadang Sakha be...