»»——⍟——««
Bel rumah berbunyi menggema diruang tamu"siapa sih?"gumam Aza lalu berjalan untuk membukakan pintu.
"Assalamu'alaikum bu Aza" Sapa ramah orang yang menekan Bel tersebut.
Aza balik tersenyum"eh pak tarno, ada apa ya pak malem malem kesini?"tanya Aza sesopan mungkin.
"Gini-" Saat pak tarno akan menjelaskan, tiba tiba Aza memotongnya"dari dalem aja pak biar enak ngobrolnya "ucap Aza mempersilahksn pak tarno untuk masuk.
Pak tarno terlihat bimbang," Duh saya juga nggak enak bilang gini malem malem"ucap Pak tarno menggaruk lehernya yang tak gatal.
Aza tersenyum menanggapi"nggak papa pak, ngomong aja.
"Jadi gini bu,tadi pagi Azkia itu membawa salah satu sapi saya yang ada di kandang, masalahnya sapi itu mau dibawa sama pembelinya malem ini" Jelas pak tarno. Sedangkan Aza shok dibuatnya, "nggak ada capek capeknya apa tuh bocah bikin ulah mulu" Gerutu Aza..
Aza tersenyum tak enak menatap ap-mmm?"gimana ya pak,"Aza terlihat bingung.
"Apa tak panggilin Azkia , tanya sama anknya langsung sapinya kemana" Tawar Aza yang fiangguki oleh pak tarno.
Aza pergi meninggalkan pak tarno untuk memanggil Azkia"hih!anak siapa sih tuh bocah bisanya cuman buat pusing emaknya aja"frustasi Aza.
Mengetuk pintu kamar Azkia dengan tak sabar"kenapa sih mah!"kesal Azkia, paslanya tidurnya jadi terganggu.
Bentar Aza merasa aneh melihat penampilan anaknya, ia menangkup kedua pipi Azkia"muka kamu kenapa? , itu juga jidatnya diperban emang kenapa? "pertanyaan berenten ia layangkan kepada Azkia.
Azkia sudah pasrah mendengar siraman rohani dari sang mamah.
" Kamu hutang penjelasan sama mama!!sekarang ayuk di bawah ada pak tarno nyariin kamu"ucap Aza, sedangkan sangempu melebarkan pupil matanya"whatthefuck!!"mati gue!"gerutu Azkia dibelakang Aza.
Azkia hanya menatap pak tarno dengan cengiranya,sedangkan beliau menatap jengah pareman komplek ini "sy mau to the point!, sekarang sy tanya kemana si onjun!?".
Azkia terlihat gugup" Em-anu-".
Pak tarno sudah menatap tajam Azkia.sedangkan yang ditatap sudah berubah pias, pasalnya pasti nanti dia akan terkena amukan harimau betina.
"Si onjun tadi lepas" Ucap Azkia dengan cepat.
Pak tarno memutar bola matanya malas"trus sekarang si onjun ada dimana?"tanya pak tarno sekali lg, ia mencoba bersabar menghadapi Azkia.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKIA (YEONJUN YEJI) Revisi
Teen Fiction"Yang tidak ditakdirkan untukmu , akan menemukan caranya untuk menghilang" Memiliki sahabat yang menyukainya entah sejak kapan membuat Sakha terbebani. bayangkan saja wanita itu sudah seperti jelangkung yang menyamar sebagai manusia, kadang Sakha be...