five

22 11 1
                                    

Kok makin hari makin asing?
Siapa sih?
Ya kalian ma crush🤪🤪
Moa x Midzy mana suaranya nihh
Kencengin votnya donk.

"AZKIA BANGUN NGGAK!!CEWEK CEWEK KOK BANGUNYA SIANG!!NGGAK MALU SAMA AYAM BERKOKOK HAH!!" sembari menarik selimut yang masih menggelung ditubuh sang putri.

"10 menit lg mah" Racau Azkia seraya mencoba menggapai selimutnya.

"Nggak ada 10 menit 10 menit, nanti kamu terlambat kia! " Geram Aza, ingin sekali ia menarik telinga Azkia sampai berwarna merah.

Azkia berdecak sebal lalu bangkit dari kasur ternyamanya"baju Kia mana?"tanya Azkia setelah keluar dari kamar mandi

Aza menunjuk lemari pakaian"udah disitu semua, mamah kebawah mau nyiapin sarapan.

Azkia hanya mengangguk sebagai jawaban, lalu ia menata  segala alat mandinya lalu ia taruh dalam toothbag beserta seragam sekolahnya.

Ia menyambar tas sekolah serta kunci motornya yang berada di meja belajar.

"Azkia!!kamu ngapain masih pakek baju tidur hah!!" Kesal Aza sambil melempar sendok sayur kearah Azkia, beruntung sendok sayur itu melesat jika tidak pasti badanya sedang menahan nyeri.

"Kata mamah Azkia nggak boleh telat kan?" Pernyataan yang lolos dari mulut Azkia yang diangguki setuju oleh Aza.

"Yaudah ini Azkia udah mau berangkat biar nggak telat".

" Terus itu kamu kenapa pakek baju itu!!?"

"Biar mengemat waktu" Celetuk Azkia yang membuat Aza kembali naik darah dibuatnya,

Sebelum piring melayang kearahnya Azkia sudah ngacir keluar dari rumah.

Dia mengendarai motornya dengan kecepatan diatas rata rata, bel masuk 10 menit lagi akan berbunyi.

Brum!Azkia memarkirkan motornya diparkiran khusu motor siswa siswi, banyak pasang mata yang melihat kearahnya tapi ia menghiraukanya dan terus berjalan.

Dijalan ia berpapasan dengan bu mega"lho Azkia kenapa kamu pakai baju tidur?"tanya bu mega saat melihat penampilan Azkia yang menggunakan baju tidur dengan motif Upin ipin.

Azkia tersenyum menanggapi ucapan bu mega"mau numpang mandi bu"celetuk Azkia yang membuat bu mega tercengang.

Azkia benar kan?jika dia mandi disekolah otomatis dia tidak telat karena dia sudah masuk kawasan sekolah.

"Owhh ya udah silahkan" Ucap bu mega yang membuat Azkia tersenyum manis.

"SHAKA!!"panggil Azkia sambil membawa peralatan mandinya.

Owhh shit ingatkan shaka untuk menjitak kepala Azkia yang kelewat bodoh

Azkia menghampiri shaka yang sedang bercanda bersama teman temanya.

" Woy Az lo mau sekolah atau mau numpang tidur"ledek Arsen salah satu teman Shaka.

"Cielah bocil kesasar" Ucapan Elano membuat semua yang berada disana menyemburkan tawanya.

SAKIA (YEONJUN YEJI) RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang