Twentyone

18 7 0
                                    

Annyeong 🤡👈

»»——⍟——««

Azkia menatap malas dia sejoli yang berada di depanya, mungkin Azkia terlalu bersemangat sampai melupakan fakta bahwa ini pertma kalinya Shaka mau diajak tanpa adanya paksaan yang berat.

Iya, Shaka menjemput nya sampai pintu rumah tapi ia dibuat kesal saat melihat seorang lita berada disamping kemudi mobil Shaka.

Ingin sekali ia mencabik cabik wajah duo sejoli tersebut.

Flashback on

"Hah!! Ini beneran ka lo bawa nenek lampir?" Tanya Azkia dengan raut cengonya.

Shaka menaikan kedua alisnya"iya kenapa?ada yang salah?"tanya Shaka dengan raut polosnya.

Azkia menatap lita dengan tatapan permusuhan sedangkan lita tersenyum kearah Azkia dengan sopan.

Seketika BOMBASTIC SIDE EYE.

"Pindah!"perintah Azkia kepada lita agar berpindah ke kursi penumpang.

Lita terdiam lalu menatap Shaka meminta pendapat.

" Nggak usah"Shaka berucap tanpa mengeluarkan suara atau lebih tepatnya hanya memggerakan bibirnya.

"Owhh lo nggak mau pindah?! Okeee!!" Azkia menggeser Lita dengan kasar sampai ada celah untuk ia duduki. Satu kursi untuk dua penumpang.

Saat Shaka akan berbicara,Azkia langsung menatap penuh permusuhan kearah Shaka"KENAPA MAU PROTES!!"sambar Azkia.

Shaka memilih menjalankan mobilnya daripada meladeni Azkia yang sedang dalam mode singa.

Flashback off.

Azkia bergerak cepat dan menerobos membatasi jarak antara kedua manusia yang terlihat sedang kasmaran. Mungkin dalam hati Azkia sudah mual.

Azkia terlihat merengut, lalu menarik lengan Shaka dengan paksa untuk ia ajak ke stan Street food Korea itu.

Azkia memesan Topokki, jajangmyeon,dan kimchi, yang masing masing satu porsi.

Sambil menunggu Azkia tidak sama sekali melepas genggaman tangannya bersama Shaka.

"Berapa kak?" Tanya Azkia dengn sopan seraya menerima 2 jantung kresek yang berisi pesananya.

"Jadinya 60 ribu kak".

Azkia membuka casing HP nya yang berisi uang seratus ribu 2 lembar.

" Pake punya gue aja"ucap Shaka seraya menyerahkan satu lembar uang berwarna merah.

Azkia mengedihkan bahunya acuh"yaudah".

"Mau nggak?" Tanya Shaka untuk lita.

Lita menggeleng"nggak suka pedes".

Shaka mengangguk angguk mengerti"lo suka apa?".

"Gue suka lo!! " Serobot Azkia dengan mulut penuh dengan jjangmyeon.

SAKIA (YEONJUN YEJI) RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang