Tandain typo, spam next kalo nggak spam aja nggak papa🤡mau liat seberapa antusias kalian.
Jangan jadi sinder ya!Hari berlalu begitu cepat tak terasa sudah 2 bulan sejak kejadian Kecelakaan Shaka, dan Azkia yang masih setia menemani Shaka terapi hingga Shaka dapat perlahan meninggalkan kursi roda dan beralih pada kruk nya yang sekarang.
Shaka sudah bisa sekolah,tapi masih dalam pengawasaan Azkia,kata Azkia Shaka sepeti kakek kakek jalanya tertatih tatih.
"Gw bisa sendiri jadi jangan lo pegangin mulu!" Ketus Shaka kemudian menatap tajam Azkia. Azkia mengerjapkan matanya polos"nanti lo jatoh gw yang susah!"sungut Azkia kemudia melepaskan pegangan tanganya dari lengan Shaka.
Shaka tetap berjalan meninggalkan Azkia dengan langkah yang tertatih tatih.
"Moga nyungsep!!" Gumam Azkia dengan menyunggingkan senyuman miring nya.
Tapi sesaat bola matanya melebar"woahh nggak bisa dibiarin"ucapnya kemudian bergegas mengejar Shaka yang mulai menjauh.
tiba tiba Shaka dikagetkan dengan tubrukan di punggungnya dari arah belakang.
"Lo modus banget si ka!" Kesal Azkia dengan menatap tajam Lita.
Shaka yang melihat aura permusuhan dari Azkia langsung meraup wajah Azkia dengan tangan kirinya"natepnya biasa aja kali".
"Masalah?!"
Shaka memutar bola matanya malas"jangan ke Kanak kanakan deh ki!"shaka memilih pergi daripada meladeni Azkia yang sedang terbakar api cemburu.
Azkia terlihat merengut melihat shaka dan lita jalan berdampingan.telinganya saja sampai panas berada di Koridor karna banyak desas desus dari siswi yang mengatakan bahwa mereka berdua seperti couple goals sma trisakti.
"Masih mau lanjut?" Tanya zico yang tiba tiba datang dengan merangkul pundak Azkia.
Azkia menatap Zico dengan raut garangnya"menurut lo!?".
Mereka berjalan berdampingan"tapi lo udah kalah telak sama Lita, Shaka itu temenya cuman sama Lita bukan spek kuda Nil kaya lo!"ledek Zico yang kemudian mendapatkan cubitan maut dari Azkia.
"Goblok!, sakit Azkia! " Ucapnya dengan mengusap usap pinggangnya yang mungkin sudah memerah atau membiru.
"Bodo!"
Azkia berlari untuk menghindari Zico yang sudah berancang ancang untung membalas perbuatanya.
"Bruk!" Azkia jatuh tersungkur dan bersentuhan dengan lantai koridor.
"Awshhh pantat bohay gue!" Ringis Azkia,kemudian menatap penuh dendam orang yang dengan santainya meniup permen karet dan menatap malas Azkia.
"Bodoh!" Cerca Orang tersebut kemudian meninggalkan Azkia tanpa sepatah katapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKIA (YEONJUN YEJI) Revisi
Teen Fiction"Yang tidak ditakdirkan untukmu , akan menemukan caranya untuk menghilang" Memiliki sahabat yang menyukainya entah sejak kapan membuat Sakha terbebani. bayangkan saja wanita itu sudah seperti jelangkung yang menyamar sebagai manusia, kadang Sakha be...