3

1K 49 0
                                    

"eunghh...",lenguhan halus khas bangun tidur keluar dari mulut mungil lelaki cantik itu.Dia mengerjapkan matanya dan sedikit demi sedikit dia memasuki alam sadarnya.Tiba-tiba lelaki cantik itu merasakan perih di bagian bawahnya dan seperti ada yang mengganjal.

"aaaaa!!!",teriakkannya membuat pria tampan disampingnya terusik dari tidurnya.

"kenapa??",

"apa yang kau lakukan pada ku,Harvy??,hikss",Jaemin histeris saat menyadari tubuhnya tidak memakai pakaian sehelai benang pun.Dia sangat tahu apa yang sudah terjadi antara dirinya dengan lelaki brengsek di hadapannya ini.Bahkan dia melihat dengan jelas milik pria itu masih tertancap di dalam lubangnya.

"calm down,masih pagi nih",Jaemin lupa kalau pria tampan di hadapannya ini sudah sangat biasa dengan hal yang seperti ini sehingga membuatnya sangat santai.

"akkhh,shhh",Jaemin terkejut dan meringis saat Harvy yang tiba-tiba mencabut miliknya.

"kau harus bertanggung jawab!!",Jaemin sangat bingung harus melakukan apa sekarang.

"tidak usah berlebihan seperti perempuan,lagian ini bukan sepenuhnya salah ku",Jaemin bingung mendengar ucapan Harvy.Dia mencoba mengingat kejadian semalam tetapi tak menemukan apa-apa dan hanya membuat kepalanya terasa sakit.

Harvy merubah posisi berbaringnya menjadi duduk sehingga membuat selimut yang semula menutupi tubuhnya jatuh begitu saja dan memampangkan dada atletisnya.Jaemin memalingkan wajahnya dan membuat Harvy heran.Biasanya seluruh cewek maupun pria submisif sangat suka melihat tubuhnya.

Harvy meraih benda persegi di atas nakas di samping tempat tidur mereka.

"buka itu!!",Harvy memberikan ponselnya pada Jaemin.

"apa ini",Jaemin tidak mengerti apa maksud Harvy.

"buka aja",

Jaemin membuka sebuah video yang berada di ponsel Harvy.Video itu lumayan berdurasi panjang dan membuat Jaemin deg-deg an saat pertama kali meng klik ikon play nya.

"eunghh,kenapa tubuh ku terasa sangat panas",Jaemin merasa sangat tidak nyaman dengan suhu tubuhnya yang tiba-tiba saja meningkat.

"istirahat saja,mungkin kau kelelahan",Harvy masih sibuk dengan gelas di tangannya yang berisi minuman beralkohol rendah.Sesekali dia juga melirik ke arah Jaemin yang menggeliat-geliat tidak nyaman di atas tempat tidur.

Jaemin benar-benar tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada tubuhnya.

"eungghh,ngaahh",Jaemin secara tidak sengaja mengeluarkan lenguhannya.Miliknya tiba-tiba saja berdiri dan terasa sakit.

Melihat Jaemin yang seperti menahan sesuatu,Harvy menghampirinya.Harvy mengusap dahi Jaemin lalu turun ke lehernya.

"aahhh,Harvynhh",Jaemin merasa sentuhan Harvy bagai sengatan listrik yang membuat miliknya semakin berdiri.Jaemin juga merasa aneh dengan reaksi tubuhnya.Dia merasa sangat mengingingkan sentuhan Harvy dan merasa sangat kecewa saat Harvy menarik tangannya kembali.

"Harvy,ada apa dengan ku??",Jaemin menatap Harvy dengan tatapan sayu.

"entah lah,tubuh mu sangat panas",Harvy beranjak dari duduknya dan bergegas akan meninggalkan Jaemin.

"aku tinggal sebentar yah,kamu istirahat saja dulu",Harvy seperti menunggu reaksi dari Jaemin saat dia menyelesaikan kalimatnya.

"aa...,Harvy tunggu!!",Harvy menghentikan langkahnya dan kembali menatap Jaemin.

Sweet but PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang