16. Mereka Kembali?

1.9K 150 4
                                    

Kristal yang baru saja sejam yang lalu tertidur pulas kini harus kembali terbangun dari tidurnya karena haus yang melanda tenggorokannya.

Seharusnya kemarin ia pergi bersama Asahi ke rumah sakit, namun, karena suatu kendala jadi mereka harus menundanya sampai sahabat Asahi kembali ke korea.

Menuruni banyak anak tangga yang berputar, kini kristal telah menunaikan dahaganya dengan segelas air putih, ketika ia hendak kembali ke kamar sebuah percikan air terdengar dari pintu belakang dimana kolam renang indoor berada.

"Siapa yang berenang jam sepuluh malam begini?." Gumamnya.

Dengan rasa penasaran gadis itu melangkah menuju pintu belakang dimana terdapat ruangan luas yang menjadi kolam renang indoor berada.

Dengan rasa penasaran gadis itu melangkah menuju pintu belakang dimana terdapat ruangan luas yang menjadi kolam renang indoor berada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_Image Kolam renang indoor_

Sedangkan di sisi lain, haruto yang menyelam dan berenang dari ujung ke ujung itupun bersandar di balik dinding lalu mengusap rambutnya yang basah kebelakang.

Ia hanya bertelanjang dada menunjukkan perutnya yang berotot dan memakai celana pendek sepaha.

"Ruto-ya, kau sudah berjam-jam berenang, naiklah, nanti masuk angin kami juga yang repot." Ucap Jeongwoo.

Di sana bukan hanya ada haruto tapi juga ada jihoon, Asahi, jaehyuk, mashiho dan jeongwoo, sisanya yang lain sudah terlelap dalam tidurnya.

Jeongwoo melempar handuk ke arah haruto yang langsung di ambil olehnya, ia duduk di pinggir kolam membiarkan kakinya berada di dalam air.

"Yaa! Bagaimana bisa kalian bertemu dengan mereka kembali?." Tanya Mashiho.

"Entahlah, aku juga tidak tau." Ucap Asahi.

Jihoon melirik ke arah adiknya yang sedari tadi terdiam. "Haruto, apa dia benar-benar kembali?."

Haruto yang mendengar itupun menghela nafas panjang lalu mengangguk pelan.

"Youra dan kak dara benar-benar kembali bang."

"Itu berarti.... Kak jihan juga?." Tanya mashiho.

"Kemungkinan besar si Iyah, kalo keberadaan mereka berdua saja ada di sini, otomatis Kak jihan juga ikut bersama mereka." Ucap Jaehyuk.

Asahi yang melirik kearah Abang keduanya itu mengelus pundak jihoon yang tiba-tiba saja terdiam.

"Aku mengerti perasaan kalian berdua, tapi jika aku mengingatkan kembali, mereka memang pernah berjanji untuk kembali bukan? Bisa saja, ini salah satu pembuktian dari mereka." Ucap asahi.

"Bang, kami tau hubungan kamu dengan kak jihan udah berakhir, tapi bukankah saat itu Abang sendiri yang menentangnya?." Tanya jeongwoo.

"Itu memang benar, tapi kan lama kelamaan saat dia benar-benar ninggalin Abang saat itu juga Abang berpikir kalo hubungan kita memang selesai." Ucap jihoon.

My Brothers Are Mafia || TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang