10. Male Staff Chat

2.1K 169 0
                                    

• Lokasi Pemotretan •

Mobil Toyota Alphard mewah berwarna hitam berhenti di tempat parkir khusus kendaraan artis. Seorang supir pribadi keluar dari dalam dan bergegas membukakan pintu untuk tuannya.

Yoshi, pria itu keluar dari dalam mobil menggunakan jaket Levis hitam, jeans hitam, sneakers dan masker hitamnya.

Yoshi, pria itu keluar dari dalam mobil menggunakan jaket Levis hitam, jeans hitam, sneakers dan masker hitamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_Image yoshi_

Hari ini ia memiliki lebih dari dua jadwal pemotretan majalah dan untuk foto barang ambassador terkenal.

"Woah. Yoshi-ya, akhirnya kau datang juga."

"Maaf jika aku telat datang, Hyunjin."

Hyunjin Antonio Cassano adalah sahabat dekat yoshi, ia berada di bidang fotografer profesional dimana semua foto-foto Yoshi dialah yang mengambil dan yang bertanggungjawab.

"Tidak, Kau datang tepat waktu atau bisa ku bilang kamu datang lebih awal dari jam yang sudah di tentukan."

"Aku senang dengarnya, jadi, apa jadwalku hari ini?."

"Tentu yang pertama aku akan mengambil fotomu, lalu kau harus berakting sebagai model iklan dan beberapa tempat menjadi objek kita mengambil gambar."

"Sampai jam berapa ini semua selesai?."

"Aku berat mengatakannya, tapi sepertinya untuk beberapa hari ke depan jadwal kamu akan sibuk."

"Apa katamu?."

"Iyah, hari ini kita punya lima jadwal pemotretan dan juga untuk iklan ambassador terkenal, belum lagi kamu sudah menandatangani kontrak dengan tuan jhonny untuk menjadi pemeran pendatang baru di dramanya, dan besok adalah jadwal kamu syuting di Iksan."

"Apa semuanya berdempetan, hyunjin?."

"Benar, untuk dua hari saja yos, jangan khawatir karena aku sudah menyiapkan hotel untukmu dan menu-menu makanan enak lainnya."

Yoshi menghela nafas panjangnya, ia tidak bisa melakukan apapun selain menjalankan kewajibannya untuk mencari uang, meskipun kehidupannya sudah bisa dikatakan sangat berkecukupan terlebih bang hyunsuk bisa di sebut bank berjalan mereka, karena semua uangnya tidak akan habis-habis sekalipun mereka membeli sebuah pulau.

Tapi balik lagi, ini sudah menjadi tanggungjawabnya untuk mencari uang dan menabung. Karena menurut Yoshi,  kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan nanti.

Ia sebenarnya tidak perlu mengkhawatirkannya tentang dimana ia akan tidur, toh hotel-hotel yang ada di Korea adalah milik adiknya yaitu Asahi, dan beberapa restoran bintang lima terkenal juga milik adiknya kelima yaitu mashiho.

"Sudahlah, aku bisa mengatur hal itu, tidak perlu di pikirkan."

"Baiklah, kalo gitu kamu pergi ke ruang make up, ganti pakaian kamu dan aku tunggu di ruang pemotretan."

My Brothers Are Mafia || TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang