chapter 30

23 8 0
                                    

30 | balas dendam.





Sejauh yang Hemi ingat tentang masa kecilnya, adalah tumpukan kenangan menyenangkan. Dalam sebuah rumah sederhana tersimpan banyak momen yang tidak bisa dilupakan. Aroma kue pavlova yang keluar dari oven, suara teriakkan Rachel yang memanggilnya untuk bermain, serta pohon sansuyu yang menjadi tempat dirinya menghabiskan waktu sore hari menikmati matahari terbenam selagi ayahnya menanti di bawah pohon serta Gerald yang datang mengajaknya berlatih boxing setiap akhir pekan.

Tawa dari semua orang terngiang dalam benak saat ia terjatuh karena tidak memiliki keseimbangan kala menendang samsak tinju, ibu langsung berlari menghampiri sebab khawatir disaat ayah dan Gerald tertawa alih-alih terkejut karena tak mau Hemi kaget dan berakhir menangis. Rachel yang tiada henti mengejeknya karena keesokan hari ia harus menggunakan tongkat kruk dan berakhir membuat Rachel kerepotan.

Terekam jelas pula saat di mana dirinya menangis diam-diam dalam ruang sempit di bawah tangga akibat dirinya diejek tak punya seorang ayah yang tak pernah menjemput ke sekolah. Padahal teman-teman sekolahnya tak tahu bila ayahnya sibuk mendirikan perusahaan baru hingga tidak pulang ke rumah selama satu minggu penuh.

"Bukan Ayah tidak sayang padamu, justru kau adalah putriku satu-satunya yang berharga," saat itu Gerard menemukan Hemi setelah ibunya dibuat panik mengira Hemi menghilang. "Mereka saja yang ingin membuatmu sedih padahal kau memiliki seorang ayah yang sangat menyayangimu bahkan dapat membawamu sampai ke matahari."

Membawa sampai ke matahari, ungkapan itu hanya sebuah kalimat berlebihan untuk membanggakan diri padahal yang sebenarnya hanya bisa menggendong Hemi menaiki pohon agar bisa melihat matahari tenggelam. Namun itu sukses membuat tangis Hemi kecil berubah menjadi tawa.

"Bahkan kau anak yang membawa keberuntungan dapat membantu Ayah memulai bisnis dari temuanmu itu."

"Benarkah? Jadi bunga yang kubawa kemarin bisa dijadikan sebuah obat?"

Gerard mengangguk. "Iya, bunga yang penuh keajaiban. Ayah akan membuatkan obat untuk ibumu dan orang-orang yang kesakitan."

"Kau sudah tahu namanya?"

"Dark Lotus."

Dark Lotus.

Terkesiap dari bunga tidur yang membawanya ke masa lalu, hingga menemukan dirinya masih duduk di kursi roda ditemani pemandangan rooftop rumah sakit. Entah sudah berapa lama Hemi berada di sana hingga langit malam berubah gelap, ia yakin bahwa orang-orang tengah mencarinya disaat kepergian Lesley membuatnya tak ingin menemui siapapun.

Memeluk diri sendiri kala angin berembus kencang dan membuat bulu kuduknya meremang, alih-alih mencari tempat hangat Hemi masih enggan untuk meninggalkan tempat. Ia butuh sebuah ketenangan seraya memikirkan kembali apa yang ditawarkan Lesley ditengah keadaan semakin tak terkendali.

Hatinya memanas saat menemukan beberapa laman berita dipenuhi olehnya serta kasus suap dan transaksi ilegal yang dilakukan oleh para pejabat tinggi. Pada akhirnya Rachel berhasil menemukan bukti saat di acara lelang itu meski tak ayal dirinya ikut terseret.

Kim Inguk ditendang dari kandidat dalam pemilu yang akan dilakukan minggu depan. Ia diperiksa oleh kejaksaan terkait transaksi gelap yang dilakukannya selama ini. Pula, penyelundupan narkoba yang menjadi bahasan utama banyak artikel. Sementara Harry entah bagaimana bisa dirinya lolos dari semua itu dan tak ada kabar setelahnya seolah menghilang dan eksistensinya tak pernah ada. Tak luput akibat dari itu semua, Gerald terpaksa ikut ke kantor kejaksaan untuk diperiksa.

'Akhir Meredupnya Sun Wilson.'

Tak sengaja menangkap papan iklan pada salah satu gedung tak jauh darinya, sinar dari layar membuat wajahnya terpampang nyata. Jeon Jungkook memang tak pernah gagal membuatnya membenci lelaki itu dalam satu malam. Film dokumenter yang dijanjikan hanya akan menampilkan keseharian seorang Brianna Wilson malah menjadi sebuah kejutan luar biasa. Seluruh latarbelakang termasuk dirinya yang sebenarnya keluarga konglomerat diekspos sedemikian rupa tanpa terkecuali.

After Fallin'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang