SEQUEL OF Fallin' All In
°
AFTER FALLIN'
"After fallin', my time stops,
my sun doesn't rises & sets,
and my season stops changing."°
Fanfiction by meiverse
°
"Breaking news—Pewasat KA97 dengan rute penerbangan Seoul-Sydney yang dinyatakan hilang kontak 3 tahun lalu dan ditemukan tenggelam di Laut Cina Selatan, dini hari setelah tim SAR melakukan pencarian pada akhirnya menyatakan bahwa seluruh penumpang tidak ada yang selamat...."
.
Video siaran ulang dari kanal berita YouTube itu dihentikan kala pemilik ponsel melihat salju pertama turun mengguyur kota San Fransisco siang itu. Hening dan sunyi, jadwal seminar sebagai pengganti kuliah umum masih tersisa tiga puluh menit lagi. Ia berdiri di ujung koridor dan perhatiannya teralihkan sesaat pada seorang gadis bersurai ash grey yang sibuk dengan rambutnya dipenuhi butiran salju.
Dari postur tubuh serta gerakan yang dilakukan, ia mengernyit merasa tidak asing. Lantas bersama rasa penasaran serta keyakinan yang melambung tinggi pun, ia mengambil langkah lebar semakin mendekat. Ia hanya ingin memastikan bahwa presensi yang sedang berteduh dari guyuran salju tersebut merupakan seseorang yang banyak dicari semua orang selama 5 tahun ini.
Sementara gadis asing itu tak peduli lagi dengan rambutnya yang basah pun mulai sibuk memasukkan kembali barang-barangnya ke dalam tas, tidak menyadari akan kehadiran seseorang didekatnya. Hingga tepukan pelan pada pundak membuat gadis itu berhenti sejenak hanya untuk menoleh.
Ditemukannya seorang gadis berambut pirang yang kontan bergeming di tempat dengan bola mata sedikit melebar. Barangkali sama terkejutnya dengan dirinya yang butuh waktu untuk mencerna pemandangan didepan mata. Hingga suara gadis pirang itu terdengar, waktu seolah berhenti.
"Kau ... masih hidup, Hemi? Tidak mungkin...."[]
Ini adalah karya fiksi dan ditulis hanya bertujuan untuk hiburan. Nama, karakter, bisnis, tempat, acara, dan insiden adalah imajinasi penulis atau digunakan dengan secara fiktif. Setiap kemiripan dengan orang yang sebenarnya, hidup atau mati, atau peristiwa nyata adalah murni kebetulan. Buku ini tidak dimaksudkan sebagai penggambaran nyata dan akurat dari karakter hidup yang digunakan.
Tidak ada bagian dari publikasi ini yang boleh direproduksi, didistribusikan, atau ditransmisikan dalam bentuk apa pun atau dengan cara apa pun, termasuk fotokopi, rekaman, atau metode elektronik atau mekanis lainnya, tanpa izin tertulis sebelumnya dari penulis.
©2022 by meiverse.
°
Started: 02/10/2022
Updated: Friday/Saturday.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Fallin'
FanfictionSequel of Fallin' All In: AFTER FALLIN' "After fallin', my time stops, my sun doesn't rises & sets, and my season stops changing." --- Tak butuh ujung belati atau moncong pistol tertuding baik didepan jantung maupun pelipis untuk membuat seseorang...