—✧—𝐒𝐄𝐋𝐀𝐌𝐀𝐓 𝐃𝐀𝐓𝐀𝐍𝐆—✧—Mohon bijak dalam membaca.
Cerita ini hanya berdasarkan imajinasi penulis.
𝙷𝙰𝙿𝙿𝚈 𝚁𝙴𝙰𝙳𝙸𝙽𝙶•・•✧✧•・•
JENAN menatap Caca dan Bielsa bergantian, Bielsa yang sadar ditatap pun bertanya, "napa si lo?" Sambil menatap balik Jenan."Engga, dari dulu gua bingung kok lo bisa temenan ama Caca? Kalo lo ama pacar gua kan emang sekelas, jadi wajar lo saling kenal . Lah Caca? Kelas aja beda" Tanyanya.
"Dulu gua ama pacar lo tetanggaan pas SMP, terus pas masuk SMA Kiran ngenalin gua ama Bielsa. Cuman gua kek gak asing ama mukanya Bielsa, gua inget-inget lagi ehh ternyata Bielsa murid baru dikelasnya kak Davin pas masih SMP. Gua, Bielsa, ama kak Davin itu dulu satu SMP. Baru tau kan lo pada" Tutur Caca, semua kecuali Davin dan Bielsa terkejut mendengarnya.
"Tapi kok lo berdua kalo ketemu engga pernah sapaan? Kek orang engga kenal" Tanya Kiran heran.
"Kata siapa, gua kadang nyapa kok" Jawab Bielsa cepat. Davin yang mendengar balasan Bielsa pun mengangkat sebelah alisnya.
"Lah kok lo Nan, bisa temenan ama dia-dia pada?" Tanya Bielsa pada Jenam, sekaligus untuk mengalihkan topik.
Hanya Rehan yang menyadari jika Bielsa sedang mengalihkan topik pembicaraan dengan bertanya seperti itu. Pertanyaan macam apa itu? Sudah pasti mereka kenal karna ekskul yang sama yaitu basket, tapi tidak ada yang menyadari pertanyaan aneh Bielsa.
"Gua? Kenal mereka ya gara-gara basket, kan sering ketemu pas latihan. Mungkin kalo si Rehan ama Davin kenal duluan, dia kan sekelas" Jawabnya, Bielsa hanya mengangguk-anggukkan kepalanya mengerti.
"Kok lo engga kasih tau gua, Sa?" Tanya Rehan, Bielsa yang faham atas pertanyaan Rehan pun menjawab acuh tak acuh, "engga penting juga"
"Neng Caca diperhatiin kok makin cantik ya" Celetuk Mahen tiba-tiba, Caca merotasikan bola matanya jengah.
"Gitu mulu lo gombalnya, bosen gua dengernya" Balas Caca.
"Gua engga gombal, gua bilang secara fakta"
"Naksir lo ama Caca?" Tanya Bielsa.
Mahen mengangguk cepat dengan kurva bibir yang tertarik sempurna, "iy—"
"Beda agama" Sela Jenan, yang mana membuat raut Mahen berubah masam.
"Nah ntu alasan gua bilang omongan lo gombal, mendingan lu nyari yang seagama deh" Tutur Caca cepat.
"Etdah Ca, lo nolak gua? Belom juga berjuang udah ditolak aja. Tega bener lo"
"Kasian banget, lagian kalo lo se-agama direstuin ama dia?" Tanya Bielsa sembari menunjuk Davin dengan dagunya.
"Ya pasti—" Ucapannya terpotong oleh sahutan Davin yang tiba-tiba,
"Enggak, gua restuin."
Caca, Jenan dan Kiran tertawa mendengar sahutan Davin. Kecuali Bielsa yang hanya terkekeh mendengarnya, sesuai feeling-nya.
~>>||<<~
HARI berlalu minggu berganti, sudah 5 hari yang lalu dikabarkan jika Caca berhubungan dekat dengan Januar anggota OSIS, iyah teman Ares. Mahen yang mendengar kabar itu pun manjadi galau, setiap pemuda itu masuk kelas, ia selalu disuguhi pemandangan yang membuat kit heart.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐢𝐚𝐧𝐚𝐜𝐚𝐥𝐚 [𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐝𝐞𝐬𝐚]
Ficção Adolescente❗MURNI HASIL PEMIKIRAN OTAK SENDIRI. MOHON DIMAAFKAN APABILA ADA UNSUR YANG SAMA, SAYA PASTIKAN KARNA TIDAK KESENGAJAAN, TERIMAKASIH🙏. ] Kisah ini menceritakan tentang seorang gadis desa dari keluarga sederhana, namun memiliki paras yang ayu. d...