Bab 16 - Chat Tak Terduga (POV Brian)

34.6K 2.3K 43
                                    

POV Brian bahasanya nggak baku ya. Happy reading✨

 Happy reading✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue ... sesuka itu sama Kak Au.

Bukan sekedar suka, lebih tepatnya cinta. Entah sejak kapan mulainya, tapi yang jelas sampai sekarang gue belum siap buat ngungkapin perasaan karena takut ditolak. Gimana kalau Kak Au sekedar anggep gue adek? Itu bakal lebih sakit hati daripada ditolak. Adek-kakak zone gitu?

Kak Au lucu, itu salah satu alesan gue suka sama dia.

Dulu, waktu gue masih SD, gue inget banget sering nangis ke nenek sama kakek karena kepingin ketemu sama orang tua. Alesannya? Gue sering diejek sama temen SD nggak punya orang tua, jujur aja waktu itu masa-masa sedih dalam hidup.

Di saat gue sedih, yang paling sering menghibur adalah tetangga. Siapa lagi kalau bukan Kak Au? Dia yang paling ngertiin gue. Awalnya, gue jadi suka banget sama Batman gara-gara dia.

Waktu gue nangis, Kak Au ngasih robot-robotan Batman, dia bilang gue keren kayak Batman jadi gue nggak boleh cengeng. Saking seringnya dia semangatin gue dengan bawa-bawa Batman, akhirnya sampe gue gede masih suka sama Batman.

Sejak deket sama Kak Au, gue bisa sering ketawa karena tingkahnya yang kocak. Setiap sedih, gue selalu ngadu sama Kak Au, dan dia langsung hibur gue.

Bagi gue, Kak Au bukan sekedar pelawak, tapi juga bagaikan matahari yang menyinari di kala gelap.

Bisa dibilang, mungkin dulu gue fans beratnya Kak Au, sampai gue inget banget waktu umur sepuluh tahunan bilang begini, “Kak Au, tunggu Brian besar. Entar Brian mau nikah sama Kak Au!”

Gue cuma bisa ketawa kalau inget masa-masa itu. Respon Kak Au waktu itu? Dia natep gue heran sambil iya-iya aja.

Siapa yang nyangka? Kalau omongan masa kecil gue yang nggak serius ternyata bisa jadi kenyataan. Sekarang Kak Au istri gue, dia ada di sebelah gue.

“Kak, udah sampai.”

Gue berhentiin mobil di halaman rumah. Selama dalam perjalanan balik dari tempat kumpul keluarga besar Kak Au sampai sekarang, dia malah ketiduran di mobil.

Pelan-pelan, gue ngelus rambut panjangnya. Cantik, itu satu kata buat Kak Au. Gue nggak peduli pendapat orang lain gimana, tapi di mata gue Kak Au paling cantik. Pernah gue bilang kayak gitu ke Adnan, dia malah ngetawain gue.

Kata Adnan, Kak Au biasa aja. Tapi bagi gue, Kak Au luar biasa. She’s my everything.

Kak Au buka matanya. Gue nahan gemes liat dia ngucek mata sebentar, habis itu ngerjap-ngerjap dan natep ke sana kemari.

“Udah sampai rumah, Bri?”

“Iya, Kak.”

Gue keluar dari mobil dan Kak Au juga. Kita masuk bareng ke dalem rumah. Di rumah sepi, karena kalau hari libur gini biasanya nenek pergi kumpul sama temen-temennya.

Marrying The Hot Berondong (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang