01

8.1K 309 8
                                    

Di kota Seoul berdiri sebuah gedung sekolah bernama hybe school,sekolah besar menengah atas yang selalu di impi impikan oleh semua orang.

Hanya orang orang tertentu yang bisa bersekolah di sana,mungkin bisa di bilang hanya orang orang konglomerat yang bisa bersekolah di sana.

Tak salah jika sekolah itu banyak di impi impikan oleh semua orang, dikarenakan fasilitas sekolah itu sangat mewah dan megah di tambah lagi guru guru yang mengajar adalah guru guru yang terkenal dengan kecerdasan nya.

Berbeda dengan Kim Sunoo,si gadis yang selalu meminta minta agar dia pindah dari sekolah itu.

Bukan karena dia tak mau sekolah di situ hanya saja dia tak mau satu sekolah dengan seorang pemuda bernama Park Sunghoon.

Seseorang yang sangat dia benci,pasalnya pria itu tak henti hentinya mengerjai Sunoo hingga membuat Sunoo harus di hukum oleh guru.

Seperti saat ini,di hari yang terik ini mereka berdua bertengkar gara gara masalah bola basket yang mengenai kepala,Sunoo.

"Salah lo sendiri ngehalangin jalan"gumam Sunghoon memasang raut wajah menyebalkan.

"Enak aja!lo aja yang sengaja ngelempar bola ke arah gue!"celetuk Sunoo memelototi Sunghoon dengan tangan yang berkacak pinggang.

Sunghoon seketika panik saat melihat bercak darah keluar dari pelipis Sunoo,ayolah ini adalah ulahnya.

"Kenapa?lo merasa bersalah?wajah lo panik gitu"gumam Sunoo tertawa meledek Sunghoon,Sunghoon bingung harus bagaimana haruskah dia melarikan diri dan tak bertanggung jawab?atau malah harus membantu si cantik.

"Sunoo pelipis lo kenapa?"tanya Jungwon yang baru saja datang menghampiri mereka berdua. Sunghoon semakin panik,ada Jungwon bisa menjadi bencana besar baginya.

"O-oke gue minta maaf,yaudah gue pergi ya"pria itu lari terbirit birit meninggalkan Sunoo dan Jungwon.

"Kenapa tuh penguin?gak biasanya minta maaf"gumam Sunoo sembari mengusap pelipis nya yang berdarah.

"Pelipis lo berdarah pea"ujar Jungwon meringis.

"Anjirr pantesan si Elsa lari gitu aja"umpat Sunoo,melihat noda darah di tangannya usai mengusap pelipisnya.

"Ayo ke uks"Jungwon menarik tangan sang sahabat membawa Sunoo menuju ruang uks.

Sementara si pelaku baru saja masuk ke dalam kelas. "JAY!GAWAT!"teriaknya membuat atensi semua orang beralih menatap nya.

"Ck,berisik Park Elsa!"decak Jay memutar bola matanya malas.

"Su-sunoo,anjirr lah gue gak sengaja ngelukain pelipis nya"ucap Sunghoon terbata bata.

Sontak saat mendengar itu Jay terbelalak kaget refleks dia berdiri dari duduk nya.

"Loh?kok bisa?"tanya Jay ikut panik.

"Shtt,gue gak sengaja lempar bola basket ke arah dia,terus sekarang pelipisnya berdarah"jawab Sunghoon mengigit kukunya.

"Hahaha,ayoloh Park Elsa habis lo sama tante Yerin "gumam Jay mengerjai Sunghoon.

"Jangan nakutin gue sat"ucapnya kesal.

"Lo nyakitin Sunoo?"tanya Heeseung tiba tiba datang lalu menabrak pundak Sunghoon.

"Dihhh,apaan sih gak jelas tiba tiba nabrak gue"dengus Sunghoon menatap punggung Heeseung yang sudah tak terlihat.

"Marah dia,jelas jelas si Sunoo itu crush nya"celetuk Jay kembali mendudukkan dirinya di kursi.

"Kenapa banyak banget orang yang suka sama Sunoo?padahal menurut gue dia biasa aja,cantik kagak galak iya "gumam Sunghoon memutar bola matanya jengah.

"Helo Park Elsa,ya iyalah banyak yang suka sama Sunoo dia tuh cantik dan manis selera lo aja yang terlalu tinggi"timpal Jay sudah geram dengan sahabat nya satu ini.

hate so love {sunsun×sungsun} GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang