07.

2K 182 5
                                    

****

Sunoo keluar dari kamar mandi dia kaget karena ada sunghoon yang sedang duduk sembari memainkan ponselnya,dia kira sunghoon sudah turun ke bawah nyatanya belum.

"AAA KKHAMJJAGIYA!"teriak sunoo membuat sunghoon menoleh ke arahnya,ayolah sunoo malu sekarang dia hanya menggunakan handuk untuk menutupi tubuh putih polosnya.

Sunghoon menatap sunoo tanpa berkedip,pria itu seolah terpana oleh sunoo saat ini. Bukan hanya karena tubuh nya tetapi karena wajahnya yang basah karena buliran buliran air dan itu membuat pesona Kim sunoo bertambah cantik,ya sunghoon akui jika sunoo cantik jika sedang kalem.

"Ngapain lo masih disini?!"tanya sunoo berjalan ke arah lemari baju khusus untuk nya.

"Mama nyuruh gue nunggu lo,orang orang udah pada sarapan dan udah pada pergi kerja. Ya sekarang di rumah cuman ada kita berdua"jawab sunghoon akhirnya mengedipkan mata.

"Duluan aja,pasti lo udah lapar"gumam sunoo lalu kembali masuk ke dalam kamar mandi untuk memakai bajunya.

"Apa yang gue liat barusan?"sunghoon menepuk nepuk pipinya,matanya mengedip dua kali.

Karena perut nya sudah keroncongan pria itu lebih dulu pergi ke bawah meninggalkan sunoo,toh sunoo juga menyuruh dia untuk duluan saja.

Selesai dengan urusannya sunoo langsung menyusul sunghoon kebawah, menemukan pria itu yang sedang memakan sarapannya.

"Eunchae kemana?"tanya sunoo celingak celinguk mencari keberadaan bocah perempuan yang seumuran dengan sepupunya.

"Sekolah"jawab sunghoon,sunoo hanya beroh untuk menanggapi nya lalu ikut bergabung untuk sarapan.

"Gue mau keluar,gue punya janji ketemu seseorang"sunghoon beranjak dari kursi,sunoo menatap sunghoon kesal.

"Ihh,kok gitu sih?gue ikut ya"

"Enak aja,enggak ini orang nya penting"

"Ck,bilangin mama baru tau rasa lo"ancam sunoo menodongkan sendok ke arah sunghoon. Sunghoon bergidik ngeri bagaimana jika sendok itu melayang ke arah wajah tampan paripurna nya,sunoo tak pernah main main dengan ancaman nya.

"Cepuan banget lo,udah ah gak ada waktu lagi buat berantem,orang nya udah nunggu gue. Lo tunggu aja disini jaga rumah"sunghoon berjalan mengambil kunci motor nya yang berada di laci khusus kunci. Sunoo tak mau di biarkan seperti ini,enak saja di suruh menunggu rumah sendirian.

"Gak akan gue biarin lo pergi"sunoo menyambar kunci motor yang baru saja sunghoon bawa.

"Hehh balikin kunci motor gue!"judes sunghoon menatap sunoo kesal,yang di tatap bukannya takut tapi malah balik menatap nya penuh tantang.

"Gak!kalau mau kunci ini balik,gue ikut"

"Hahhh...fine,oke lo ikut tapi lo janji jangan ganggu gue"sunghoon akhirnya menyerah, karena tidak ada lagi waktu untuk bertengkar.

Dengan senyuman yang mengembang sunoo berjalan ke arah sunghoon. "Nahh gitu dong,nih"sunoo memberikannya kunci itu kepada sunghoon lalu membuntuti nya keluar dari rumah.

Bahkan saat sunoo tersenyum begitu sunghoon sempat tercengang,tampak begitu manis dan cantik.

Sunoo memakai helm fullface yang tadi sunghoon berikan,gadis itu memakai baju santai hanya memakai sweater bewarna biru dan celana jeans bewarna putih.

Terlihat sederhana tetapi pakaian itu sangat cocok untuk sunoo, apalagi perpaduan warna biru dan putih.

Baru saja mendudukkan bokong nya di atas jok motor sunghoon sudah menancapkan gas,untung saja dengan sigap sunoo meremas baju sunghoon kalau tidak sudah di pastikan gadis itu akan terjatuh dari motor.

hate so love {sunsun×sungsun} GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang