12.

1.8K 174 9
                                    

Satu bulan telah berlalu,sikap sunoo menjadi berubah drastis mungkin bukan sunghoon saja yang merasakan nya semua orang juga merasakan bagaimana perubahan sunoo sekarang.

Gadis itu menjadi sedikit pendiam,yang biasanya selalu ceria kini menjadi pendiam.

"Asli aneh banget,lo jadi pendiam sekarang. Kenapa sih nu?"gumam jungwon menatap sunoo yang sedang sibuk menulis.

"Gak kenapa kenapa"jawab nya tanpa melihat jungwon.

"Hoon,sunoo kenapa sih?"jungwon menoleh ke sebelah sunoo,tepat sunghoon duduk.

"Enggak tau,kok tanya gue"

"Masa iya sih gak tau,lo berdua lagi berantem?lo nyakitin sunoo ya?sampai sampai matahari gue gak ceria lagi"tuduh jungwon.

"Jangan nuduh gue"

"Dihh...oh iya lo gak ngerasa ada yang aneh sama sunoo dan Jay? perasaan sikap mereka berdua jadi berubah gitu"bisik jungwon di telinga sunghoon takutnya terdengar oleh sunoo dan Jay.

"Hooh,tapi kalau Jay gue tau dia kenapa berubah"sahut sunghoon berbisik di telinga jungwon.

"Woyyy!ngapain pada bisik bisik nanti yang di sebelah pada cemburu"tegur jiheon datang menghampiri bangku mereka,mengode melirik sunoo dan Jay.

"Alahh ganggu aja lo"judes jungwon memutar bola matanya malas.

"Oh iya,emang apa yang bikin Jay berubah?"tanya jungwon kembali berbisik di telinga sunghoon.

"Bilang aja lo suka sama dia,tanya tanya gue,tanyain sendiri ke Jay."jawab sunghoon sedikit mengencangkan nada suaranya.

Jungwon menggeplak tangan sunghoon. "Ehh bangke!amit amit!orang gue udah punya pacar. Jiheon aja tau ye kan ji?"

"Paan?"tangan jiheon planga plongo tak mengerti.

"Gue udah punya pacar"jawab nya menaikan satu alis.

"Hooh,udah tuhh si Jay"goda jiheon bercanda, sontak jungwon memelotot lalu membuncit tangan jiheon.

Jay merasa namanya disebut sebut,dia menoleh ke belakang. "Manggil gue?"tanya Jay pada jiheon.

"Hehe enggak"jawab jiheon canggung.

Jay kembali fokus dengan kegiatan nya.

"Lahh curut!sengaja banget lo!"sinis jungwon menatap jiheon tajam.

"Iya iya maaf,emang si jungwon udah punya pacar lo taukan haruto?anak dari sekolah yg?"ucap jiheon sembari melirik sunoo yang hanya diam fokus menulis.

"Ya,udah tau gue"jawab sunghoon mengeluarkan ponsel nya.

"Heh!Kim sunoo eh sorry sorry park sunoo!lo kenapa diem mulu?"gubris jiheon menepuk pundak sunoo.

"Enggak tau tuh,sebulan penuh ini dia berubah banget jadi pendiem"celetuk jungwon menggeleng gelengan kan kepala nya.

"Apa jangan jangan sunoo sakit hati gara gara lo ya Hoon?"tuduh jiheon menunjuk sunghoon.

"Lahh kok pada nuduh gue sih,gak tau gue"sarkas sunghoon menggeleng cepat.

"Pada ngomongin apa sih?kayaknya pada asyik?"tanya Jake yang baru saja datang bersama jaeyun.

"Pasti ngomongin perubahan sikap sunoo kan?"timpal jaeyun meminum sekaleng soda yang langsung di sambar oleh Jake.

"Gak boleh mainum soda!"larang nya membuat jaeyun menghela nafas lesu.

"Huhh...enak ya ngomongin orang di depannya"karena sudah geram sunoo berhenti menulis lalu menoleh ke arah orang orang yang sedang membicarakan nya.

"Ya abisnya lo diem mulu"jawab jungwon mengaitkan anak rambut kebelakang daun telinga nya.

hate so love {sunsun×sungsun} GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang