34.

1.5K 101 25
                                    

Seorang pria jangkung tengah memukuli istrinya dengan cambuk,tampak nya si istri sudah sangat terlihat lelah.

Ia terkapar lemah di lantai dingin,suaminya dengan membabi buta terus memukulinya tanpa henti.

"Udah cukup..."lirih si istri meneteskan air mata,merasakan rasa sakit di sekujur tubuh nya.

"SIAPA YANG NYURUH LO BUAT KASIH PERINGATAN KE SUNOO!!GUE GAK PERNAH NYURUH!!LO PENGKHIANAT!SIALAN!"teriaknya penuh amarah

"Aku gak mau rumah tangga orang lain hancur gara gara kamu!!udah cukup aku diam selama ini!aku udah cape sama sikap kamu yang egois!!aku cuma dijadiin sebagai pelampiasan nafsu!...AKU INI APA HAH?!!KAMU ANGGAP AKU APA?!!RASANYA AKU CUMA DI JADIIN PELACUR!AKU NYESEL!!AKU KIRA KAMU BAKALAN TULUS SAMA AKU! NYATANYA ENGGAK!...SELAMA SATU TAHUN INI YANG AKU DAPATKAN BUKAN CINTA TAPI CUMAN PUKULAN, PELAMPIASAN NAFSU DAN MAKIAN!AKU CAPE!!"teriak si istri mengeluarkan semua unek unek nya.

"Sekarang udah berani ngelawan hmm?"pria itu menjambak rambut istrinya,si istri hanya bisa menangis dan bersabar.

"Lo mau gue talak hah?!!"

"Hikss...lepas!"berontak nya mencoba melepaskan jambakkan si suami.

"Mama~"seorang balita berumur satu tahunan yang baru bisa berjalan meskipun masih sesempoyongan berjalan menghampiri ibu dan ayahnya.

Pria itu menghela nafas lalu menghempas tubuh istrinya,kemudian berjalan menghampiri putranya lalu menggendong nya.

"Ada apa sayang?"tanyanya lembut sambil mencium pipi gembil si bayi.

"Mah~~"bayi itu menunjuk nunjuk ibunya,seolah mengerti bagaimana sekarang perasaan ibunya.

"Kenapa hmm?mama baik baik aja kok"wanita itu berdiri menyeka air mata lalu mengambil alih gendongan anaknya dari suaminya.

"Pah~~ahatt~~"celoteh balita itu

["Papa jahat"]

"Mah~~"tangan mungil itu mengusap pipi sang ibu

"Kenapa hmm?"

.

.

Sunoo baru saja pulang dari rumah sakit dan benar dia dinyatakan hamil,kini dia dan sunghoon tengah berdiri di depan rumah keluarga park mungkin kalian tau tujuan mereka kemari?

Sunoo menyuruh kedua orang tuanya untuk berkumpul di rumah keluarga park. "Siap?"tanya sunoo menoleh,sunghoon mengangguk kemudian keduanya melangkahkan kaki masuk ke dalam rumah.

Saat masuk semua tatapan beralih menatap mereka berdua. "Nah udah datang,ada apa?kenapa nyuruh kita kumpul?"ucap wonwoo bertanya

Sunoo menunduk meneteskan air mata. "Ada sesuatu yang harus kita bicarakan"gumam sunghoon menatap tajam sunoo.

"Apa?"tanya Mina penasaran

"Hoon,mau talak sunoo"jawab sunghoon dengan begitu santainya,lantas semua orang terbelalak kaget.

"Hikss...sunoo gak mau cerai,maafin sunoo"sunoo terduduk di hadapan sunghoon,astaga kenapa ekting istrinya ini sangat bagus sunghoon merasa kasihan melihat sunoo terduduk di lantai dingin seperti itu.

"Tunggu,ada masalah apa ini?kenapa kamu tiba tiba mau talak sunoo Hoon?"sontak Lino berdiri dari duduknya menghampiri sunghoon.

"DIA GAK BISA KASIH KETURUNAN AYAH!DIA MANDUL!GAK GUNA TAU GAK!"ujar sunghoon sembari menunjuk nunjuk sunoo yang hanya terisak menangis.

"Apa salah nya?!kalian kan bisa adopsi anak"celetuk Mina.

"Berani banget kamu hina anak saya?!kalau memang anak saya mandul seenggak nya kamu hargain dia!"marah Yerin beranjak membantu sunoo berdiri.

hate so love {sunsun×sungsun} GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang