Selesai membersihkan diri sunoo langsung turun menemui ibu mertuanya. Tak lupa dia menutupi semua luka memar dan lembab nya.
"Nu,tadi mama pas cuci seragam kamu kok banyak yang robek?kenapa?"tanya Mina saat menyadari kehadiran sunoo yang baru saja duduk di sebelah nya.
Sial! sunoo mematung sekarang,harus menjawab apa dia sekarang?
"K-kok mama cuci baju aku?pa-padahal biar aku aja yang cuci"ucap sunoo terbata bata dia berusaha mengalihkan topik,namun dia lupa jika dia mempunyai ibu mertua yang tak bisa di bohongi,persis seperti sunghoon.
"Sebenarnya bukan mama yang cuci baju baju,bibi kang yang cuci semua baju. Mama cuman bantu jemurin tapi pandangan mama gak sengaja liat seragam kamu pada bolong"jawab Mina mengubah posisinya menghadap ke arah sunoo.
"Jadi jawab ya,kenapa?kok bisa seragam kamu pada bolong?"lanjut Mina menarik tangan sunoo menggenggam tangan gadis itu erat.
"Ma-masa sih?kayak nya digigitin sama tikus"ujarnya terbata bata, sungguh dia sudah berkeringat dingin sekarang.
"Masa sih?mama gak percaya, disini aja gak ada tikus. Kamu tau sendiri kan disini itu ketat banget?"
"Lagi ngobrol apa?kayak nya asyik"sunghoon datang ikut menimbrung.
"Ini loh Hoon,mama heran kenapa seragam sunoo bisa bolong sobek sobek"jawab Mina menolehkan pandangannya ke arah sunoo,mati sunoo kenapa Mina harus memberi tau sunghoon?
Sunghoon terdiam sejenak saat mendengar ucapan ibunya,sesaat kemudian dia melirik sunoo. "Ya,terus?"
"Ya heran aja gitu,pas ditanya ke sunoo katanya sih digigitin tikus. Bolong nya itu loh,kecil kecil kayak abis jatuh ke aspal dan kayak bukan bekas gigitan tikus"
"Lo bohong?"tanya sunghoon kepada sunoo,sunoo seketika gelagapan alasan apalagi ini yang harus dia buat
"Eh iya beberapa bulan lagi kita ujian"sunoo mengalihkan topik membuat kedua ibu anak itu sedikit geram.
"Sunoo!"ucap Mina dan sunghoon kompak.
"Su-sunoo gak tau,sunoo juga kaget pas denger dari mama"jawab sunoo mencari alasan lain.
"Mama!ini papa telepon!"teriak eunchae menghampiri Mina dengan tangan membawa ponsel.
Sunoo menghela nafas lega,untung gadis kecil itu datang.
"Akhirnya si bebeb telepon juga"gumam Mina menerima ponsel yang eunchae bawa.
"Cieee!"goda sunoo, sunghoon dan eunchae sontak membuat semburan merah tercipta di pipi Mina.
"Eh,bentar ya"Mina berlari ke kamar nya untuk menjawab telepon dari Lino.
"Mama lucu banget deh"gumam sunghoon menggeleng gelengan kan kepalanya.
"Tumben nih kak sunoo sama kak Hoon gak ribut lagi?jadi sepi kan,udah satu bulan lagi"eunchae mendudukkan dirinya di sebelah sunoo.
"Alahh serba salah lo Chae"celetuk sunghoon sembari menyalakan televisi.
"Kak upin Ipin kak"antusias eunchae menunjuk nunjuk televisi. Sunoo sudah gemas dengan tingkah eunchae dengan jahilnya dia menciumi pipi eunchae.
"Hahahaha kak nu,udah geli tau"tawa eunchae meledak begitu saja saat sunoo menyerbu pipi gembilnya.
"Kamu gemes tau gak"sunoo menggendong tubuh eunchae, meletakan gadis itu di pahanya.
"Yaudah kak Hoon pindahin chanel nya ke Upin Ipin"
"Enak aja,gue lagi asyik nonton Drakor"jawab sunghoon ketus.
"Ngalah aja"celetuk sunoo singkat.
"Gak mau!"
KAMU SEDANG MEMBACA
hate so love {sunsun×sungsun} GS
Acak[REVISI] saling bertengkar dan membenci satu sama lain adalah awal dari kisah cinta sunoo dan sunghoon, hampir setiap harinya mereka bertengkar,hingga membuat Yerin maupun Mina jengah. Yerin dan Mina yang sudah jengah dengan mereka sepakat untuk men...