Sampai di kamar,sunghoon langsung merebahkan tubuh sunoo di atas ranjang dengan penuh kehati hatian.
"Beneran gak bakal nyesel?"tanya sunghoon mengukung tubuh sunoo.
"Umm enggak...mama sama papa udah nunggu cucu,jadi ayo kita buat"jawab sunoo begitu percaya diri. Sunghoon hendak mencium sunoo tetapi ponsel sunoo tiba tiba berdering.
Sunoo mengambil ponselnya di atas nakas. Melihat siapa yang menelepon,lantas raut wajah sunghoon berubah menjadi datar,pria itu tak lagi mengukung sunoo,ia beranjak dari ranjang meninggalkan sunoo.
Sunoo mengigit bibir bawahnya,sepertinya sunghoon marah kepadanya. Pandangan beralih kembali menatap layar ponsel.
"Shtt...angkat gak ya?tapi kak sunghoon nanti tambah marah"monolog sunoo memikirkan sekarang dia harus bagaimana.
Sunoo memutuskan untuk membiarkan telepon dari Jake,lalu menyusul sunghoon yang sedang marah.
"Kak Hoon,jangan marah"sunoo mengintili sunghoon yang sedang mengambil air dingin dari kulkas.
Sunghoon tak menjawab,ia sibuk dengan minuman nya. "Aku gak angkat telepon nya kok,jangan marah"
Brak!
Sunghoon menutup pintu kulkas dengan keras. Tiba tiba tangan kecil melingkar di perutnya. "Jangan marah,umm"lontarnya lembut kenapa sunoo sangat menggemaskan saat ini?jika seperti ini sunghoon tak bisa,dia lemah jika sunoo sudah seperti ini rasanya ingin sekali sunghoon mengigit sunoo.
Sunghoon membalikkan badannya menghadap sunoo. "Please maafin sunoo,jangan marah"geleng sunoo berkaca kaca,oh astaga sunghoon tak tahan lagi sunoo terlalu menggemaskan.
Sunghoon menggendong sunoo,mendudukkan gadis itu di atas meja pantry. "Takut banget emang kalau gue marah?"ujar sunghoon mendekatkan wajahnya ke wajah sunoo.
Sunoo mengalungkan tangannya di leher sunghoon. "Eung.."angguk sunoo lucu
Chup~
Sunghoon mengecup bibir plum sunoo. "Manis"ucapnya mengusap bibir sunoo dengan ibu jarinya.
"Mau gue gak marah lagi kan?...jauhin Jake,blokir nomor dia oke"
"Aku gak bisa janji"
"Oh yaudah"sunghoon memasang raut wajah datar hendak pergi meninggalkan sunoo tetapi si cantik menahannya,kemudian mencuri kecupan di bibir Sunghoon.
"Enggak! enggak!enggak!...jangan marah"sunoo memeluk sunghoon melingkar kan kedua kakinya di pinggang sunghoon.
"Kok jadi manja sih"gemas sunghoon mengacak acak rambut sunoo.
"Berapa besar cinta kamu ke aku?"tanya sunoo menatap sunghoon dengan mata sayunya.
"Enggak ada"jawab sunghoon membuat sunoo merenggut kesal. "Hahaha,kan udah bilang waktu itu,kalau gue belum cinta sama lo tapi masih dalam tahap sayang. Ngerti kan?"
"Bedanya cinta sama sayang apa?kan sama aja,gak ada bedanya"
"Beda lah"sunghoon mengaitkan anak rambut kebelakang daun telinga sunoo. "Sekarang gue yang tanya,lo cinta gak sama gue?"
Lantas sunoo mengalihkan pandangannya ke sembarang arah,tak menjawab pertanyaan dari sunghoon."oh iya lupa,di hati lo kan udah ada Jake"ucap sunghoon tersenyum tipis.
"Umm,enggak!"geleng sunoo cepat
"Terus?"
"Adanya kamu,aku cinta kamu"bisik sunoo menyembunyikan wajah merah nya di balik dada bidang sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
hate so love {sunsun×sungsun} GS
Diversos[REVISI] saling bertengkar dan membenci satu sama lain adalah awal dari kisah cinta sunoo dan sunghoon, hampir setiap harinya mereka bertengkar,hingga membuat Yerin maupun Mina jengah. Yerin dan Mina yang sudah jengah dengan mereka sepakat untuk men...