Di pagi yang cerah ini sunoo sudah terduduk manis di kursi taman bersama ibu mertua,tepatnya.
Secangkir teh hangat menemani pagi cerah ini,beberapa menit yang lalu orang orang rumah yang mempunyai jadwal bekerja hari ini sudah berangkat,menyisakan sunoo bersama mina yang kebetulan ibu mertuanya itu tak mempunyai jadwal bekerja di klinik.
Tadi subuh Mina baru pulang,memang tak ada cape capeknya wanita satu ini,bukannya mengistirahatkan tubuh di atas ranjang ia malah menghabiskan waktu bersama menantu nya.
Perihal kejadian kemarin,sunghoon maupun sunoo tak memberi tahu orang orang rumah,mereka berdua memilih bungkam tak memberi tahu siapa siapa. Jika mereka tahu maka masalah nya akan semakin ribet bertambah panjang.
Dan itu akan membuat si peneror semakin tersenyum menang karena berhasil membuat sunghoon dan sunoo ketakutan. Jika seperti itu si peneror akan semakin terus meneror sunghoon dan sunoo tanpa henti.
Hembusan angin pagi menerpa wajah cantik sunoo,sudah lama gadis itu tak merasakan suasana seperti ini,sangat damai dan tenang apalagi di temani oleh secangkir teh hangat di tangannya.
"Kemarin ngapain aja bareng anak anak?"tanya Mina memecahkan keheningan,membuat sosok cantik yang tengah terpejam menikmati hembusan angin perlahan membuka matanya menoleh ke arah ibu mertua.
"Main main,pokoknya seru deh walaupun dapur jadi berantakan kayak kapal pecah"jawab sunoo dengan diiringi kekehan di akhir kalimat.
"Emang kemarin ngapain aja sampai sampai dapur berantakan kayak kapal pecah?"
"Kemarin ceritanya mau bikin pizza tapi malah main main sama tepung,akhirnya gak jadi bikin dan mutusin buat mesen aja lewat online. Malam nya kita jalan jalan ke Lotte world tapi cuman sebentar karena tiba tiba aja hujan"curhat sunoo menceritakan semuanya.
"Kayak nya seru,kapan kapan kita piknik keluarga ya"usul Mina membuat mata sunoo terbinar,seolah setuju dengan ajakan Mina.
Kapan kapan lagi piknik bareng keluarga? apalagi mungkin ini pertama kali bagi sunoo piknik bersama keluarga sunghoon.
"Ide bagus mah"
"Oh iya mama punya hadiah buat kamu nu. Bi yunjo bisa ambilin paper bag di kamar saya gak?di atas nakas"panggil Mina pada bibi yunjo yang sedang membersihkan taman.
"Eumm siap nyonya"
"Hadiah apa mah? tumben,padahal hari ini bukan ulang tahun sunoo"
"Emang bukan,mama pengen aja kasih hadiah buat kamu"
Tak lama kemudian bibi yunjo datang membawa sebuah paper bag,memberikan paper bag itu kepada Mina. "Makasih ya bi"Mina tersenyum hangat sebagai tanda terima kasih kepada bibi yunjo.
"Iya sama sama nyonya"bibi yunjo kembali melanjutkan pekerjaannya.
"Nih,buka aja nu"Mina memberikan paper bag itu kepada sunoo,dengan senang hati sunoo mengambilnya.
Gadis itu segera membukanya penasaran apa isinya. Saat di buka sunoo kaget melihat hadiah yang Mina berikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
hate so love {sunsun×sungsun} GS
Aléatoire[REVISI] saling bertengkar dan membenci satu sama lain adalah awal dari kisah cinta sunoo dan sunghoon, hampir setiap harinya mereka bertengkar,hingga membuat Yerin maupun Mina jengah. Yerin dan Mina yang sudah jengah dengan mereka sepakat untuk men...