Sunoo terbangun karena cahaya matahari masuk menembus sela sela jendela,matanya mengerjap lucu.
Sunoo sadar jika sekarang dia berada di kamarnya,dia ingat jelas semalam saat melakukan hubungan seks berada di kamar tamu. Mungkin sunghoon yang memindahkan nya kemari,tunggu?dimana pria itu sekarang?dia tak ada di samping sunoo.
Pandangan sunoo berpencar mencari sosok tampan itu,ia menghela nafas lega saat menemukan sunghoon baru saja keluar dari wardrobe room dengan memakai kemeja putih rapih dan celana kain bewarna hitam.
Hari ini dia harus menemui klien pentingnya untuk melakukan rapat.
"Udah bangun?masih sakit gak?"tanya sunghoon menatap sunoo dari pantulan cermin,karena saat ini dia sedang memasang dasi di lehernya.
"Sedikit,terus punggung kamu?masih perih?"jawab sunoo lalu bertanya kepada sunghoon.
"Gak perlu di khawatirin,nanti juga sembuh"
"Tapi aku ngerasa bersalah"
"Gak usah ngerasa bersalah,kan itu wajar. Seharusnya gue yang merasa bersalah karena gue selangkangan lo jadi sakit"
Pipi sunoo tiba tiba berubah menjadi merah,entahlah sangat malu jika mengingat kejadian tadi malam.
"Btw,bukannya pas semalam kita ada di kamar tamu?kenapa udah ada di kamar?"
"Tadi subuh gue bangun,gue cepet cepet pindahin lo ke kamar. Tenang aja sprei kasur nya udah di ganti sama bibi yunjo,kamar nya juga udah rapih lagi "
"Ehh,malu tau"
"Gak papa,lagian bibi yunjo bakal rahasiain ini"
"Kak,bisa ambilin handuk kimono gak?aku mau ke kamar mandi"
"Loh buat apa?"
"Buat tutup badan aku lah,masa iya turun dari kasur masih telanjang kan gak lucu"
"Gak papa telanjang aja,lagian di kamar cuman ada gue doang"ucap sunghoon terkekeh lalu membalikkan badannya melihat sunoo.
"Enggak!"
"Iya iya cuman bercanda doang,bentar gue ambilin"sunghoon berjalan mengambil handuk kimono untuk sunoo.
"Nih"sunghoon menyodorkan handuk kepada sunoo,dengan senang hati sunoo menerimanya. Gadis itu langsung memakai handuknya lalu menyingkap selimut perlahan lahan turun dari atas ranjang.
Demi apapun kenapa rasanya sangat sakit,perih dan pegal. "Shtt..."desis sunoo mengigit bibir bawahnya.
"Maaf udah bikin sakit"gumam sunghoon sembari menuntun sunoo.
"Aku kira gak bakal sesakit ini"
"Yaudah kalau gitu gue aja yang mandiin lo"ucap sunghoon menggoda sunoo,sontak pria itu mendapat jiplakan maut dari sunoo.
"Mesum!"sahut sunoo menatap sunghoon kesal.
"Tapi gue serius nu"
"Udah ah nyebelin"sunoo menepis tangan sunghoon dari tangannya lalu berjalan pelan sedikit pincang menuju kamar mandi.
"Lucu"gumam sunghoon saat sunoo sudah masuk ke dalam kamar mandi.
Sunghoon kembali bercermin memakai jas agar pakaian nya terlihat rapih dan lengkap.
Tok~tok~
Ceklek!
"Hoon sarapan udah siap,ayo turun"Mina menyembulkan kepalanya di balik pintu kamar.
"Iya ma,bentar nunggu sunoo,dia lagi mandi"jawab sunghoon berbalik menghadap pintu kamar.
"Gimana?pas semalam kamu pelan pelan kan?gak nyakitin sunoo?"tanya Mina masuk ke dalam kamar sunghoon dengan diiringi cengiran jahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
hate so love {sunsun×sungsun} GS
Random[REVISI] saling bertengkar dan membenci satu sama lain adalah awal dari kisah cinta sunoo dan sunghoon, hampir setiap harinya mereka bertengkar,hingga membuat Yerin maupun Mina jengah. Yerin dan Mina yang sudah jengah dengan mereka sepakat untuk men...