Flashback..
SMA
Tak pernah di duga heeseung semakin benar benar menyukai sunoo. Gadis itu selalu tersenyum manis ke arahnya,membuat dia semakin berharap,beribu cara akan dia lakukan untuk bisa mendapatkan hati Kim sunoo.
Dia selalu cemburu melihat kedekatan sunghoon dan sunoo,meskipun hanya pertengkaran tapi tetap saja.
Tepatnya saat sunghoon memberi tahu semua orang jika dia dan sunoo sudah menikah,harapan heeseung yang akan melamar sunoo untuk dijadikan pacarnya hancur.
Saat itu juga heeseung membenci sunghoon,hidupnya terasa hampa saat mendengar jika sunoo pindah dari sekolah ini.
Sebuah ide gila muncul di pikirannya,dia mulai mendekati jaeyun untuk mendapatkan informasi tentang sunoo apalagi jaeyun sahabat dekat sunoo dan yang paling memudahkan rencananya adalah jaeyun menyukai heeseung,gadis itu akan mudah terbuai oleh rayuannya.
BEKERJA
Australia..
Perjalanan heeseung untuk mendapatkan sunoo masih sama seperti dulu,setelah lulus dia hilang kontak dengan jaeyun,gadis itu pindah entah kemana tanpa memberi tau dirinya.
Heeseung menginjakkan kakinya di tanah negeri asing ini,urusan pekerjaan yang membawanya kemari.
Pria itu berjalan menuju sebuah gedung besar namun seseorang tak sengaja menabraknya.
Brugh
"Sorry for bumping into you sir, I was in a hurry"ucap si penabrak yang tak lain adalah jaeyun.
"J-jaeyun"gumam heeseung terbata.
Gadis itu mendongak,seutas senyuman canggung tercipta di bibirnya. "Kak heeseung "
"Jadi kamu pindah ke Australia?"
"I-iya"
"Kenapa gak pernah ngabarin aku?"
Jaeyun terdiam,sebenernya Jake lah yang melarangnya untuk berkomunikasi lagi dengan heeseung.
"Aku ganti nomor...ngomong ngomong kenapa kak hee ada di sini?"
"Biasalah masalah pekerjaan"
"Oh,yaudah kalau gitu aku pamit masih ada urusan yang harus diselesaiin"jaeyun hendak meninggalkan heeseung tetapi pria itu menahan tangannya. Lantas jaeyun kembali membalikkan badannya.
"Boleh minta nomor kamu?"dengan ragu jaeyun mengangguk. Heeseung memberikan ponsel milik nya kepada jaeyun.
Jaeyun mulai mengetikan nomor telepon miliknya di ponsel milik heeseung. "Udah"
"Oh iya aku di sini bakal satu bulan. Kapan kapan kita ketemu lagi ya"heeseung tersenyum manis membuat jantung jaeyun tak karuan.
Semenjak kejadian tabrak menabrak itu,heeseung dan jaeyun selalu bertukar informasi. Hubungan mereka jauh lebih dekat dari sebelumnya.
Mereka resmi berpacaran tanpa sepengetahuan Jake.
Satu tahun sudah berlalu...
Heeseung melamar jaeyun di depan keluarga nya,keluarga jaeyun tentu merestui. Lagi dan lagi tanpa sepengetahuan Jake.
Pria itu sedang berada di Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
hate so love {sunsun×sungsun} GS
Acak[REVISI] saling bertengkar dan membenci satu sama lain adalah awal dari kisah cinta sunoo dan sunghoon, hampir setiap harinya mereka bertengkar,hingga membuat Yerin maupun Mina jengah. Yerin dan Mina yang sudah jengah dengan mereka sepakat untuk men...