Sunoo berlarian mengejar Jo yang tak mau makan sedangkan wanita itu terus memaksa agar putranya makan.
Ia cape terus berlari,Sunoo memutuskan untuk istirahat sejenak di sofa. "Jo makan dulu,kamu belum makan loh dari tadi"ujar Sunoo ngos ngosan.
"Gak mau,Jo gak lapar"jawab bocah itu malah meledek ibunya.
"Tiga suap aja ya"Sunoo membawa piring berisi nasi dan lauknya lalu menghampiri Jo. Tetapi bocah itu malah lari menjauhi Sunoo.
"Udah ah males!mama gak mau bicara sama kamu!"Sunoo menaruh piring itu secara kasar lalu pergi meninggalkan Jo dengan kesal.
"Loh Jo mama kenapa?"Sunghoon datang sembari membawa secangkir kopi di tangannya.
"Mama terus paksa Jo buat makan,padahal Jo gak lapar"jawab si kecil memanyunkan bibirnya menghampiri sang ayah yang terduduk di sofa.
"Mama bukan paksa kamu,mama gak mau kamu sakit dari pagi kamu belum makan"ucap Sunghoon mengusap pipi putranya.
"Minta maaf sama mama sekarang,gak kasian sama mama?mama udah masakin makanan buat kamu tapi gak di makan sama kamu. Kamu mau mama marah selamanya?"
Mendengar nasihat dari Sunghoon,bocah itu hanya diam menundukkan kepalanya merasa bersalah. "Kasian loh dari tadi mama ngejar kamu yang gak mau makan. Kamu belajar ppkn kan?kalau di rumah itu harus nurut sama siapa?.."
"Orang tua"jawab Jo lesu
"Nah kalau gitu,turutin perintah mama,mau jadi anak durhaka?"
"Enggak mau"Jo menggeleng ribut dengan mata yang sudah mengeluarkan air mata.
"Yaudah minta maaf sana"
"HUWAAA...MAMA!JO MINTA MAAF!"teriak Jo berlari ke arah dapur menghampiri sang ibu.
Sunoo yang sedang memasukan sayuran ke dalam kulkas lantas menoleh ke arah Jo. "maafin Jo"ucap Jo memeluk kaki Sunoo
Si cantik menghela nafas berat lalu menutup pintu kulkas kemudian berjongkok menyamakan tingginya dengan Jo. "Mama bakal maafin Juno kalau Juno mau makan"jawab Sunoo mengusap pipi Jo.
"Geli waktu di panggil nama asli"ujar bocah itu bergidik geli.
"Salahin papa kamu yang kasih nama"kekeh Sunoo menggendong Jo.
"Papa suka panggil Jo Jojon"dengus Jo kesal.
"Kenapa?lucu loh,Park Jojon"Sunghoon tiba tiba datang meledek Jo.
"TUH KAN!"
"Yang,udahlah ganti aja nama Jo jadi Jojon"celetuk Sunghoon kepada Sunoo.
"Papa gak ada akhlak"bocah itu menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Sunoo.
"Ibu sama anak sama aja,buah jatuh gak jauh dari pohonnya"Sunghoon geleng geleng kepala lalu mendudukkan dirinya di kursi.
"Oh iya tadi kak Jiheon telepon,katanya mau adain reunian,berhubung kan dia sama kak Jake baru pulang dari Australia"ucap Sunoo sembari menuangkan susu ke dalam gelas lalu memberikannya kepada Jo.
KAMU SEDANG MEMBACA
hate so love {sunsun×sungsun} GS
De Todo[REVISI] saling bertengkar dan membenci satu sama lain adalah awal dari kisah cinta sunoo dan sunghoon, hampir setiap harinya mereka bertengkar,hingga membuat Yerin maupun Mina jengah. Yerin dan Mina yang sudah jengah dengan mereka sepakat untuk men...