37.

1.6K 113 6
                                    

****

"Dia adalah Lee heeseung"mendengar ucapan wonyoung sunghoon terbelalak kaget,nafasnya tercekat. Bagaimana bisa orang yang ia percaya melakukan hal seperti ini?atas tujuan apa dia meneror keluarga sunghoon itu pikir sunghoon.

"Tunggu!gue gak salah denger kan?"sunghoon masih belum percaya dia kembali bertanya untuk memastikan.

"Enggak lo gak salah denger!dia teror kalian berdua buat hancurin rumah tangga kalian heeseung cinta sama sunoo. Dia hampir gila karena sunoo,dia pengen ngerebut sunoo dari lo"

"ARGHHH!!"

PRAKKK!

Terdengar suara teriakan sunoo dan barang jatuh dari lantai dua. Sunghoon langsung berlari menuju kamar.

Sunghoon sudah berkeringat dingin pria itu terus merampalkan doa supaya istrinya baik baik saja.

Ceklekk!

Saat sampai di kamar,sunghoon melihat sunoo sedang terduduk lemas di lantai dengan pelipis yang berdarah dan mulutnya ditutup oleh lakban.

Saat sampai di kamar,sunghoon melihat sunoo sedang terduduk lemas di lantai dengan pelipis yang berdarah dan mulutnya ditutup oleh lakban

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Ilustrasi keadaan sunoo

"Sunoo!"sunghoon panik pria itu mengusap lembut pipi sunoo.

"Hoon ada apa?sunoo baik baik aja kan?"wonyoung datang dan mematung saat melihat keadaan sunoo.

Pandangan wonyoung tak sengaja melihat surat dengan tinta merah menempel di atas meja.  Lantas wanita itu berjalan mendekati meja.

Mata sunoo yang semula terpejam kini terbuka. "Nu siapa yang bikin kamu kayak gini?"tanya sunghoon melepaskan lakban yang menempel di mulut sunoo.

Sunoo tak menjawab dia hanya diam menyembunyikan wajahnya di dada bidang sunghoon,memeluk pria itu dengan erat seolah sangat ketakutan.

"Hoon liat"wonyoung menunjukkan secarik kertas.

'It's oke,wonyoung udah kasih tau siapa gue!tapi camkan cepat atau lambat gue bakal rebut sunoo!dia bakal jadi milik gue!'

Seperti itulah isi secarik kertas.

"Sialan!!...sayang kamu gapapa"sunghoon kembali menatap istrinya. Sunoo mendongak,sunghoon melihat bibir istrinya bengkak dan lihatlah sebuah tanda kepemilikan terlihat di leher sunoo.

"Nu.."

"Hikss...dia mau lecehin aku"

Sunghoon mendekap sunoo erat mengusap usap pucuk kepala si istri. "maaf ya sayang gak bisa jagain kamu"

"Hoon liat!"wonyoung menunjuk kaki sunoo. Darah mengalir dari selangkangannya.

"Sakit"gumam sunoo memegangi perutnya. Tanpa banyak bicara lagi sunghoon langsung menggendong sunoo segera membawa si cantik ke rumah sakit.

hate so love {sunsun×sungsun} GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang