23.

2.2K 178 12
                                    

****

Seluruh anggota keluarga kini sedang berkumpul di ruang tamu,mereka terus mengintai sunoo sampai gadis itu merasa sangat gugup.

"Udah dong,jangan natap sunoo kayak gitu,kasian sunoo nya"gumam sunghoon memecahkan keheningan di dalam ruangan itu.

"Bukan apa apa tapi kita butuh jawaban Hoon"ucap Yerin mengalihkan pandangannya kepada sunghoon.

"Maaf,tapi sunoo gak bisa ceritain ini semua"jawab sunoo menghela nafas berat lalu memberanikan diri untuk mendongak.

"Gak bisa ceritain gimana?gampang loh,kamu tinggal jawab aja pertanyaan dari kita apa susah nya kan?"celetuk wonwoo sudah kesal menunggu putri nya bercerita.

"Papah gak ngerti gimana perasaan sunoo"ujar sunoo kembali menundukkan kepalanya

"Udahlah gak usah paksain sunoo buat jawab semuanya,yang penting kita bersyukur karena sunoo udah pulang dengan selamat ke sini"untung saja sunoo mempunyai ibu mertua baik untuk mengalihkan semua pertanyaan pertanyaan maut ini.

Seluruh keluarga menghela nafas berat lalu mengangguk menyetujui ucapan Mina. "Yaudah kalau gitu kita pamit pulang ya"wonwoo beranjak dari sofa diikuti oleh Yerin

"Udah mau pulang aja?gak ngumpul disini buat rayain kedatangan sunoo?"tanya Lino ikut berdiri dari sofa,kedua sejoli itu menggeleng sebagai jawaban.

"Hari ini wonwoo ditugasin kerja di Jepang,dan mau gak mau aku harus ikut"jawab Yerin tersenyum lalu menggenggam tangan ni-ki

"Ni-ki pamitan dulu sana"suruh wonwoo mengusak rambut ni-ki

"Loh,ni-ki juga ikut?"

"Iya,sekalian nganter ni-ki ke orang tuanya"

"Jadi eunchae bakal ldr sama ni-ki"gumam eunchae polos,sontak gelak tawa terdengar di ruangan itu.

"Yahahaha mampus"ledek sunghoon membuat eunchae menoleh ke arahnya dengan tatapan tajam.

"Ishh! apaan sih kak Hoon!"sebal eunchae menghentak hentakkan kedua kakinya,ayolah matanya sudah berkaca kaca sekarang.

"Ni-ki janji kok bakalan pulang lagi ke sini demi eunchae"ni-ki melangkah mendekati eunchae,lalu kedua bocah itu saling berpelukan satu sama lain. Yang perempuan menangis sementara yang laki laki menguatkan yang perempuan.

"Kalau kalian pulang,ni-ki ikut pulang juga gak?"tanya sunoo menatap kedua orangtuanya bergantian.

"Kayak nya enggak deh,soalnya jadwal hyunjin sama yeji udah gak terlalu padat lagian mereka sendiri yang mau ni-ki kembali"

"Lahh Ki masa kak nu pulang kamu pergi"ucap sunoo sedih,ni-ki melepaskan pelukannya dari eunchae lalu berlari memeluk Kakak tercintanya.

"Siapa suruh kak nu kelamaan pergi nya"jawab ni-ki sembari menangis dalam pelukan sunoo

"Janji ya harus pulang lagi ke sini"

"Ni-ki gak bisa janji kak"

Ni-ki melepaskan pelukannya lalu dengan jahil mencubit pipi sunoo. "Ahh males ahh pipi kak nu nya gak kayak takoyaki lagi"

"Hehh!masih sempat sempatnya bercanda"

"Hehe,yaudah kalau gitu ni-ki pamit ya,om tante,kak Hoon,kak Karina, eunchae,haerin"

"Yahh ni-ki,beneran mau pergi?"tanya eunchae kembali memastikan

"Hooh,beneran pergi. Awas ya kalau kamu main sama cowok nanti ni-ki bunuh cowok nya!"jawab ni-ki sembari mengancam eunchae.

Gelak tawa kembali terdengar mengisi ruangan itu. "Yaudah kalau gitu kita pamit ya,dadah semuanya"pamit wonwoo lalu pergi diikuti oleh Yerin dan ni-ki.

hate so love {sunsun×sungsun} GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang