Dua orang insan masih tertidur pulas di ruangan yang berantakan seperti kapal pecah,bantal tak tentu arah,sprei sudah terlepas dari kasur dan hanya selimut yang menutupi tubuh telanjang mereka.
Jika di tanya jam berapa mereka selesai bertempur?maka jawabannya sampai jam 7 pagi,sunghoon benar benar menerkam sunoo.
Entah berapa ronde yang mereka mainkan,mereka bermain di kasur,di lantai,di sofa,di kamar mandi hingga di dalam bathtub.
Sunoo mengerjapkan matanya karena cahaya matahari masuk ke dalam sela sela jendela dan terasa sangat menyengat yang berarti ini sudah siang.
Setelahnya ia menoleh ke samping,ada wajah damai yang masih terlelap dalam tidurnya,sunghoon terlihat lebih tampan jika sedang tertidur damai seperti ini.
Sunoo terus memperhatikan wajah damai sunghoon enggan mengalihkan pandangannya.
Senyuman tipis terbit di bibir sunoo,perlahan ia mendekat mencuri kecupan di bibir Sunghoon.
Saat ingin melepas nya tiba tiba tangan besar menarik pinggangnya hingga badan mereka beradu tanpa jarak.
"Pagi pagi udah nakal aja"gumam sunghoon membuka matanya,tersenyum menatap sunoo damai.
Sunoo menenggelamkan wajahnya di dada bidang sunghoon
"Bawah nya masih sakit?"tanya sunghoon
Sunoo mengangguk di balik dada bidang nya,ayolah bagaimana tidak sakit jika dia terus menghujamkan penisnya di dalam vagina sunoo sampai pagi.
"Maaf ya"
"Gak usah minta maaf ini kan tugas aku"sunoo memeluk sunghoon
"Makin sayang deh"sunghoon membalas pelukan sunoo,membubuhkan kecupan berkali kali di kening si istri.
"Tapi aku cinta kamu"ucap sunoo memanyunkan bibirnya lucu.
"Yaudah deh kalau gitu aku juga cinta kamu"jawab sunghoon mencuri kecupan di bibir sunoo.
"Kak Hoon beneran udah berubah?"tanyanya diangguki oleh sunghoon
"Agak aneh sih pas kak Hoon ngomong nya pake aku kamu,mungkin aku udah kebiasaan dengar kamu pake lo gue"
Sunghoon terkekeh sambil mengaitkan anak rambut kebelakang daun telinga sunoo. "Kak Hoon lebih syok waktu kamu awal berubah"
"Hehe,yaudah kalau gitu aku mandi dulu udah siang "sunoo melepaskan pelukannya hendak beranjak dari atas ranjang namun sunghoon malah kembali menarik badannya sehingga tubuh mereka kembali bertabrakan.
"Awas kak aku mau mandi"ucap sunoo berusaha melepaskan pelukan sunghoon yang kian mengerat.
"Enggak,diem dulu"
"Udah siang loh kak,kamu emang nyaman badan lengket kayak gini?"
"Mandi bareng aja"
"Enggak!!"
"Bareng aja"
"Enggak! minggir!"
"Bareng sayang"
"Berisik ah,terserah kamu"
Sunghoon tersenyum penuh kemenangan lalu menggendong sunoo,membawa istrinya ke dalam kamar mandi.
.
.
Jake tengah melamun di balik jendela kamar yang menghadap langsung ke taman. Sorot matanya terlihat gelisah, pikiran nya terus tertuju pada satu orang.
"Kenapa sunoo susah banget di hubungi sih?"gumam Jake mengacak acak rambutnya frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
hate so love {sunsun×sungsun} GS
Random[REVISI] saling bertengkar dan membenci satu sama lain adalah awal dari kisah cinta sunoo dan sunghoon, hampir setiap harinya mereka bertengkar,hingga membuat Yerin maupun Mina jengah. Yerin dan Mina yang sudah jengah dengan mereka sepakat untuk men...