10.

1.9K 166 8
                                    

Keesokan nya sunghoon bertemu dengan wonyoung karena gadis itu terus menelepon nya dari kemarin, sunghoon juga berniat untuk meminta maaf kepada wonyoung karena tak menepati janjinya.

Seperti saat ini sunghoon sedang di marahi wonyoung,gadis itu benar benar marah kepada sunghoon. "Akhir akhir ini kamu jarang banget sama aku,kamu punya cewek lain?"

"Enggak,cewek aku itu cuman kamu,Jang wonyoung"sunghoon memegang kedua bahu wonyoung menatap mata cantik milik gadis itu.

"Bohong!buktinya pas semalam kamu datang ke acara reuni bareng sunoo!sunoo siapa nya kamu?pacar kamu?ngaku aja deh Hoon"wonyoung menepis tangan sunghoon dari bahunya, matanya sudah berkaca kaca.

"Bukan, sunoo itu bukan siapa siapa aku dia cuman sahabat aku"bohong sunghoon mengusap pipi wonyoung yang sudah di basahi oleh air mata.

"Jangan bohong,kemarin acara reuni masing masing harus bawa pacar kok kamu malah bawa sunoo? bukannya aku?kata kamu aku cewek kamu?kenapa gak bawa aku aja?kemarin juga kamu ingkar janji"wonyoung membalikkan badannya tak mau menatap sunghoon.

"Wonny,aku bisa jelasin. Tadinya aku mau bawa kamu ke acara reuni tapi akhir akhir ini kamu sering sibuk jadi aku suruh sunoo buat jadi pacar bohongan aku"jelas sunghoon menghela nafas berat,benar apa yang sunoo biang kemarin pasti wonyoung akan marah kepada nya.

"Sekarang ngaku aja deh Hoon!ada hubungan apa kamu sama sunoo?aku gak percaya kalau kamu sahabatan sama dia. Sakura bilang waktu kemarin sunoo pake almamater kamu,terus sering jalan bareng, kemarin...kamu ke mall bareng dia buat beli gaun dan bahkan kamu yang bayarin,gaunnya bahkan mahal banget...jangan ngira kalau aku gak tau,temen aku itu banyak mereka yang kasih aku informasi"wonyoung membalikkan badannya kembali menghadap ke arah sunghoon.

"Jangan bilang kamu penguntit?kamu kirim temen temen kamu buat nguntit aku?iya?"tuduh sunghoon membuat wonyoung semakin ilfil.

"Kok kamu nuduh aku sih?!"karena sudah kesal dengan sunghoon, wonyoung langsung pergi meninggalkan sunghoon.

"Wahahaha mampus lu Elsa,udah gue bilang kemarin kalau wonyoung bakalan marah"ledek sunoo muncul dari balik pohon.

"Lah,sejak kapan lo ada di sini?lo nguntit gue ya?"

"Amit amit nguntitin lo,cuman kebetulan aja gue lewat sini terus liat lo lagi ngobrol bareng wonyoung yaudah karena gue kepo gue dengerin aja percakapan kalian"

Sunghoon menatap sunoo sinis,ini yang sunghoon tak suka dari sunoo gadis itu terlalu kepo dengan urusan orang lain. "Bilang aja lo seneng liat hubungan kita lagi gak baik"

"Lahh main nuduh aja!lu aja yang bikin hubungan lo gak baik,kan gue udah bilang kemarin kalau wonyoung bakalan marah"sahut sunoo tak terima.

"Nah sebagai sahabat yang baik ganteng dan tidak sombong mending kita beli eskrim aja"lanjut sunoo merangkul pundak sunghoon,namun sang empu langsung menepis nya.

"Ogah banget!gue bukan sahabat lo"judes sunghoon melipat kedua tangannya di dada.

"Tadi lo bilang sama wonyoung kita sahabatan"ucap sunoo menaikkan satu alisnya.

"Itu cuman buat alesan,amit amit sahabatan sama lo"

"Kok gitu sih sama istri?"cemberut sunoo berkacak pinggang.

"Lu bukan istri gue"

"Terus pernikahan itu?"

"Cuman perjodohan,gue gak ngarepin lo"

"Lo pikir gue ngarepin lo juga?idihh najiss sorry"kesal sunoo lalu pergi meninggalkan sunghoon

"Dihh sinting tuh cewek"monolog sunghoon lalu pergi menyusul sunoo.

hate so love {sunsun×sungsun} GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang