04.

2.4K 202 0
                                    

Satu Minggu sudah sunoo lewati, hukuman membersihkan gudang sudah beres,selama satu Minggu juga dia menjadi babu sunghoon.

Sunghoon menyuruh sunoo melakukan hal hal yang tak masuk akal,selama satu Minggu itu juga semua tugas sunghoon sunoo yang kerjakan.

"Nu beliin gue susu pisang dong"gumam sunghoon fokus dengan game nya.

"Dari tadi lo nyuruh gue buat beliin susu pisang tapi ujung ujungnya lo bagiin ke semua murid!"dengus sunoo melipat kedua tangan nya di dada.

"Ayolah,lu kan babu gue"jawab sunghoon mengalihkan pandangannya ke arah sunoo.

"Hehhh!enak aja!lo aja yang beli sendiri!lo gak liat? kembaran gue lagi sakit"jiheon tiba tiba datang membela sunoo,memang sunoo sedang sakit karena alergi debu,kulit putih susunya dipenuhi oleh ruam merah,bahkan tak henti hentinya dia bersin.

"Alahh alasan di---"belum selesai berbicara tiba tiba sunoo jatuh tak sadarkan diri.

Brukk!

"Sunoo!"

"Lo malah diem aja!cepet bantuin"sinis jiheon kepada sunghoon.

"Gak Adek gak kakak nya sama sama nyebelin"batin sunghoon.

Dengan cepat sunghoon menggendong tubuh sunoo membawa gadis itu ke ruang uks.









Mungkin hari ini adalah hari yang baik untuk jaeyun, sekarang gadis itu tengah berjalan berduaan bersama heeseung si pria pujaan hatinya.

"Kak, makasih ya udah tolongin aku kemarin"gumam jaeyun menatap heeseung dengan malu malu.

"Gak bosen emang bilang makasih mulu?dari kemarin bilang makasih mulu, mungkin kakak yang ditakdirin buat nyelamatin kamu"ucap heeseung menoleh ke arah jaeyun.

Kemarin saat pulang sekolah hampir saja jaeyun tertabrak oleh mobil untung saja ada heeseung disana yang melihat nya lalu dengan segara menyelamatkan dia.

"Gak bosen kok,kalau gak ada kak heeseung mungkin nyawa aku udah gak ada."jawab jaeyun tersenyum begitu manis.

Atensi heeseung tak sengaja melihat jungwon yang berlari tergesa gesa. "Loh won,kenapa lari lari gitu?"tanya heeseung saat jungwon melewati nya.

Langkah jungwon terhenti lalu membalikkan badannya. "Sunoo pingsan "jawab nya lalu kembali berlari, heeseung yang mendengar nya tentu syok dengan cepat pria itu pergi menyusul jungwon.

Bolehkah sekali saja jaeyun cemburu kepada sunoo?sunoo selalu mendapatkan semua yang dia inginkan.

"Gak boleh gitu jaeyun,sunoo itu sahabat lo!"monolog nya lalu pergi menyusul heeseung dan jungwon.

Sunoo terbangun di ruangan bernuansa putih, ruangan itu begitu dia kenali. "Akhh...kok gue ada di uks"gumamnya sembari memegangi pelipis.

"Lo pingsan"sahut sunghoon yang sedang duduk di kursi tepat sebelah ranjang sunoo.

"Nu,kalau cape jangan maksain,padahal waktu itu lu bilang aja sama mama biar hukuman lo di cabut"ujar jiheon menghela nafas kasar.

"Gue gak mau mama datang lagi ke sekolah gara gara gue yang selalu buat masalah "jawab sunoo menatap kosong ke depan, sekarang badan nya sudah agak mendingan dari sebelumnya bahkan ruam merah sudah hampir menghilang.

Ceklek!.

Jungwon masuk ke dalam uks bersamaan dengan heeseung.

Semua mata tertuju kepada mereka berdua,tak berselang lama jaeyun datang dari belakang heeseung.

hate so love {sunsun×sungsun} GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang