47.

2K 121 12
                                    

.....


satu minggu berlalu...

Sunghoon menatap Sunoo kesal,bisa bisanya sang istri mengabaikannya dan malah lebih memilih bersama Jake dibanding dirinya.

Mereka berdua sedang berbincang entah itu hal yang penting ataupun candaan,tampaknya sangat menyenangkan serasa dunia milik berdua tanpa memperdulikan seseorang yang kini sudah terbakar api cemburu.

"Pah,gak bosen berdiri mulu di situ?"gumam Jo menghampiri sang ayah yang masih menatap nyalang kedua orang di hadapannya.

"Asem banget muka si papa,ayo main temenin Jo"Sunghoon menghela nafas berat lalu mengangguk menuruti ucapan putranya dari pada terus berada disini yang ada hatinya semakin panas.

"Wih pada main pasir"Sunghoon menghampiri Jungwon dan para anak anak.

"Sunoo kemana?"tanya Jungwon

"Lagi asyik ngobrol sama Jake"jawab Sunghoon lesu,lantas membuat Jungwon terkekeh.

"Cemburu ya?"

"Enggak!"

"Apa iya?"

"Kalau iya kenapa?"

"Hhhh...yaudah samperin,ganggu kek. Mau  Sunoo nya di ambil kak Jake lagi?"goda Jungwon semakin membuat Sunghoon overthingking.

"Emang kagak ada bedanya sama si Jay,dua duanya demen bener bikin overthingking"Sunghoon geleng geleng kepala.

"Sekarang rumah tangga Jaeyun udah adem ayem. Kak Heeseung ternyata sebucin itu sama Jaeyun,di siang terik kayak gini langsung peka ngasih payung,minuman sama suncreen. Beda ceritanya sama suami gue yang malah neduh sendirian tanpa mau ajak istrinya"ujar Jungwon menatap Jay yang sedang terduduk bersantai sembari meneduh tak jauh dari sana.

"Guyur aja mukanya,tampangnya ngeselin banget minta dihajar"

"Oh gitu ya!sekarang asyik sama Jungwon,istrinya dianggurin"Sunoo tiba tiba datang menghampiri kedua orang itu.

"Iya nu soalnya suami lo suka gue"Jungwon tiba tiba merangkul pundak Sunghoon membuat Sunoo semakin kesal.

"Ngapain lo rangkul rangkul anjir,ngaku ngaku lagi"bisik Sunghoon di telinga Jungwon.

"Diem ya,gue lagi bantuin lo"jawab Jungwon berbisik

"Mau selingkuh lagi?yaudah sana,kamu emang gak cukup satu cewek"Sunoo membalikkan badannya.

"E-eh bukan kay--"belum sempat menyelesaikan ucapannya Jungwon malah memotong pembicaraan Sunghoon.

"Lumayan nu,kak Sunghoon kan baik,jadi cocok buat ayah kedua Sangwon sama Minji"

"Anjir Jungwon udah,muka istri gue udah merah gitu"bisik Sunghoon

"Ambil aja,Jo juga gak butuh ayah"Sunoo pergi begitu saja meninggalkan kedua orang itu.

"Gue tandain lo won"Sunghoon segera menyusul kemana istrinya pergi.

"Sunoo,tunggu"Sunghoon mengejar Sunoo tetapi wanita itu semakin mempercepat langkahnya kakinya.

"Aku bisa jelasin"

"Sayang,tunggu"

Sunghoon berhasil menahan tangan Sunoo alhasil langkah nya terhenti. "Jangan anggap serius,Jungwon cuma bercanda"

hate so love {sunsun×sungsun} GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang