24.

2.8K 183 39
                                    

***

Di pagi hari ini kedua sepasang sejoli masih tertidur tenang di ranjang empuk mereka,tampak nya mereka tak terganggu dengan apapun,persis seperti bayi yang sudah kenyang lalu akan tertidur pulas tanpa terganggu.

Sesuatu yang mengejutkan terjadi,tanpa sadar kedua sepasang sejoli itu saling berpelukan satu sama lain. Tubuh mereka tertutup oleh selimut,wajah sunoo tenggelam di dada bidang sunghoon.

Di luar sedang hujan deras jadi pantas saja tanpa sadar mereka saling
berpelukan,keduanya pasti menganggap jika yang mereka peluk adalah guling.

Tak lama kemudian Sunghoon mengerjapkan matanya tanda dia sudah bangun,pria itu masih tak sadar,dia terlalu asyik mengumpulkan nyawa.

Sunghoon melirik ke sebelah,dia langsung tersadar dengan posisi mereka yang berpelukan.

Bukannya merubah posisi,sunghoon malah membiarkan nya,pria itu malah memeluk sunoo dengan manja. Jika di istilah kan mungkin dia sedang mencari kesempatan dalam kesempitan.

Sunoo terusik karena sunghoon,perlahan gadis itu mengerjap ngerjapkan matanya lucu,ayolah sunghoon sangat ingin sekali mengigit sunoo saking lucunya.

Sunghoon segera memejamkan matanya kembali pura pura tertidur.

Sunoo begitu kaget kala menyadari posisi tidurnya,dengan segera dia merubahnya tetapi pelukan sunghoon begitu erat membuat dia susah bergerak. "Diem dulu cantik,di luar lagi hujan dingin nih pengen meluk sesuatu"gumam sunghoon mengeluarkan deep voice nya,sunoo terperanjat kaget mendengar bahwa ternyata sunghoon sudah bangun.

"Sejak kapan kamu bangun?"tanya sunoo sembari mengucek matanya,sunghoon menahan tangan sunoo agar si cantik berhenti mengucek matanya.

"Jangan di ucek nanti matanya merah"

"Lepasin pelukan nya!"tekan sunoo menajamkan matanya

"Nanti aja,ini udah nyaman"jawab sunghoon tersenyum sembari menarik tubuh sunoo agar lebih dekat dengannya.

Sunghoon dapat merasakan detak jantung sunoo berpacu dengan sangat kencang,pelipis gadis itu sudah berkeringat tampaknya gadis itu sedang gugup.

"Udaranya lagi dingin,kok keringatan?"goda sunghoon mengusap keringat di pelipis sunoo

"Lepasin!"berontak sunoo sudah mulai kesal,gadis itu mendorong dada sunghoon sekuat tenaga nya agar pria itu menjauh darinya,dan berhasil,dengan cepat sunoo beranjak dari ranjang berjalan menuju kamar mandi.

"Kayaknya dia benci banget sama gue"gumam sunghoon merubah posisinya menjadi duduk.

Sunoo sudah lama berdiam di kamar mandi,gadis itu bingung tadi dia lupa membawa handuk. Biasanya handuk selalu tersimpan rapih di kamar mandi tetapi sekarang handuknya tidak ada.

Ayolah tak mungkin dia keluar tanpa mengunakan sehelai benang apapun,baju kotor tadi sudah di masukkan ke dalam mesin cuci.

"Ya Allah apa yang harus sunoo lakuin?masa iya sunoo keluar gak pake apa apa. Suruh sunghoon gengsi"gumam sunoo mengeluh meratapi nasib nya.

Tok~tok~tok~

"Nu kok mandi nya lama banget?lo gak papakan?"tanya sunghoon dari balik pintu kamar mandi sana.

Sunoo terdiam sejenak,apa yang harus dia jawab sekarang?menurunkan rasa gengsi dan menyuruh sunghoon untuk mengambil kan handuk?atau diam saja di kamar mandi sampai lumutan

"Nu?"

"A-ah iya gak papa kok"

"Lagi ngapain sih?kok lama banget?nanti sakit,cuacanya juga lagi dingin"

hate so love {sunsun×sungsun} GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang