35.

1.6K 131 11
                                    

***

"Jangan asal nuduh!aku bukan cewek murahan!"tekan sunoo menyeka air matanya.

Jake sudah geram dia langsung memukul sunghoon sekuat tenaganya sampai pria itu tersungkur ke lantai.

"Ck sialan!"Sunghoon tak terima,pria itu membalas pukulan Jake.

"PLEASE STOPP!!KALIAN JANGAN KAYAK ANAK KECIL!KITA SELESAIIN MASALAHNYA BAIK BAIK OKE!"teriak lelah,si cantik menarik nafas berkali kali entahlah perutnya terasa keram.

Sunoo memisahkan sunghoon dan Jake. Sunoo beralih menatap sunghoon dengan tatapan tajam. "Biar aku jelasin. Kamu tau siapa yang nolongin aku waktu di China?!kamu tau siapa yang nolongin aku kabur dari rumah nenek kakek?!kamu tau siapa yang bujuk aku buat kembali kesini?!dia kak Jake!kak jake yang nolongin aku!kalau dia gak nolongin aku udah dipastiin aku gak bakal kembali lagi ke sini aku tersiksa di sana aku gak kuat!...dan ya kita gak punya hubungan apa apa,ini cuma sandiwara! awalnya aku mau balas kamu,aku sakit hati!aku pengen liat kamu sehancur hancurnya dengan kita berpura pura sebagai sepasang kekasih dan kak Jake yang ngekhianatin kamu!tapi semuanya hancur!aku jatuh hati lagi sama kamu!.."jelas sunoo panjang lebar

"Aku mau jelasin kebenarannya tapi kamu gak pernah mau dengerin aku!alasannya kamu gak mau bahas tentang kak Jake!...kamu taukan kalau kita berdua udah dekat dari kecil?!lagi pula kak Jake sukanya sama jiheon!dia juga sadar diri!jadi jangan fitnah fitnah kalau anak yang aku kandung ini anak kak Jake!aku punya harga diri!"

Sunghoon berusaha mencerna semua penjelasan sunoo,jadi dia salah paham?.

"Udahlah kalau kamu gak percaya terserah!kamu susah dibilangin!kamu keras kepala!"sunoo pergi meninggalkan sunghoon dan Jake dengan keadaan tak baik baik saja.

"Lo udah denger kan?makannya cari bukti jangan langsung bertindak!malukan kalau udah begini?sana pergi bujuk sunoo!dia pasti kecewa sama lo!"

Selesai mencuci wajah dan memperbaiki make upnya,sunoo memutuskan untuk kembali berkumpul di dalam. "Eh dari mana aja nu?gue nyariin lo tapi gak ketemu"tanya jiheon menepuk pundak sunoo.

"Dari belakang"jawab sunoo tersenyum manis.

"Ayo sini kita belum foto foto"ajak jungwon menyuruh sunoo untuk berdiri di sampingnya.

"Sunghoon dimana nu?"tanya Mina celingak celinguk.

"Hoon disini,kenapa mah?"tiba tiba sunghoon datang menghampiri Mina.

"Oh enggak,cuma nyariin aja dari tadi gak ngeliat kamu. Ngomong ngomong kenapa wajah kamu banyak luka lebam?kamu berantem ya?"

Sunghoon menyengir. "enggak kok,tadi kejedot tiang"

"Gak masuk akal,udah sana tuh foto bareng pengantin baru"perintah Mina.

"Sini Hoon sebelah gue"ajak Jay siap siap merangkul sunghoon,namun nyatanya sunghoon lebih memilik berdiri di sebelah sunoo.

"Dahlahh si paling bucin"kesal Jay karena diabaikan.

"Siap siap ya,dalam hitungan ketiga kamera langsung jepret"ucap si kameraman.

"1...2...3"

Jepret..

"Iya bagus,coba atur lagi posisi."

"Udah gue bilang sini sebelah gue"Jay menarik tangan sunghoon untuk berdiri di sampingnya.

"Nah iya bagus,siap siap ya"

"1...2...3"

Jepret..

"Udah,mati gaya nih"kekeh sunoo berpura pura seolah tak terjadi apa apa.

hate so love {sunsun×sungsun} GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang