Hari ini seperti biasa sunghoon dan sunoo akan pergi ke sekolah,tentu saja orang orang tidak tau jika mereka sudah menikah.
"Demi apapun gue kangen sama lu no"gumam jungwon bergelayut manja di tangan sunoo. Jaeyun hanya tersenyum melihat keduanya.
"Selamat ya nu,sorry waktu itu gue gak bisa datang ke acara lo"ucap jaeyun menepuk pundak sunoo.
"Heumm gak papa,acaranya juga ngedadak kita berdua aja gak saling suka"jawab sunoo menoleh ke arah jaeyun.
"Sunoo!woyyy!anjirr Amora udah di tawarin ke tante Anna!"teriak jiheon berlari menghampiri sunoo.
"Apa?!kok bisa?!gue gak ngelakuin kesalahan loh"kaget sunoo membulatkan mata.
"Ck, sunghoon ngadu kalau lo gak sopan sama dia"jawab nya ngos ngosan,tangan nya berkacak pinggang.
"Shtt...pinguin sialan!"umpat sunoo menggertakan giginya.
"Kenapa gak bawa Amora aja?kan lu jadi bebas"Saran jaeyun menatap sunoo.
"Ya awal nya mau,tapi mama larang katanya Amora baru bisa gue bawa setelah pernikahan gue berjalan empat bulan"
"Padahal cuman kucing,lebay banget"celetuk jungwon sembari menggibaskan rambutnya.
Plak!
Sunoo memukul pundak jungwon. "Itu kucing bukan sembarang kucing,dia yang jadi saksi gimana kesepiannya gue dulu"ucap sunoo membuat ketiga gadis di hadapannya terdiam. Jika diingat ingat lagi menjadi sunoo sangat lah berat,syukur saja dia bisa sembuh.
Pandangan sunoo kini tak sengaja menangkap sunghoon,pria itu sedang berjalan berdua bersama Jay. Dengan segala amarah nya dia melepaskan sebelah sepatunya.
"Woyy, sunghoon lu ngadu ke mama?!"teriak sunoo membuat sunghoon dan Jay sontak menoleh ke arahnya.
"Apaan?"tanya sunghoon so polos, padahal dia sudah tau apa yang sunoo maksud karena sekarang gadis itu sedang bersama kembarannya yang berarti kembarannya akan mengadu.
"Lu ngadu ke mama gara gara gue bersikap kayak gini"
"Terserah gue lah,lo aja tukang ngadu. Kalau lu ngadu gue juga bisa ngadu lagi"
"Park Elsa sialan!gue gak akan maafin lo!"teriak sunoo melemparkan sepatunya ke arah sunghoon.
"Terserah, pukulan nya gak kena lagi hahaha"ledek sunghoon lalu berlari sebelum sunoo mengejar nya.
Sunoo tak akan menyerah begitu saja sebelum memberi pria itu pelajaran. Dengan cepat gadis itu berlari mengejar sunghoon dengan kaki yang sebelah tak memakai sepatu.
"Mulai lagi deh!"judes jiheon sembari membawa sepatu sunoo yang tadi di lempar. Sepatu sunoo itu mahal jadi jiheon tak akan membiarkan nya begitu saja.
Bagaimana tidak mahal jika nama brand sepatu itu adalah Gucci
"Oh iya yun,gue denger sodara kembar lo bakalan pindah sekolah?"jungwon menoleh ke arah jaeyun,bertanya kepada gadis itu yang sedang tertawa melihat sunoo dan sunghoon.
"Hah?apa? sorry gue gak fokus"
"Gue denger sodara kembar lo bakalan pindah sekolah ke sini?"
"Heumm,kak Jake bakalan pindah ke sini katanya di Australia dia gak punya temen jadi pindah ke sini"
Ya selama ini Jaeyun mempunyai sodara kembar,berjenis kelamin laki laki bernama Jake. Mereka berdua sangat mirip mungkin Jake adalah jaeyun versi laki laki.
"Wihh gila sihh keren,udah lama banget gue gak ketemu sama bang Jake"jiheon bergabung dengan percakapan saat mendengar nama Jake.
"Alahh tumben ikut pembicara kita,bilang aja lu suka bang Jake"julid jungwon sedikit menggoda jiheon.
KAMU SEDANG MEMBACA
hate so love {sunsun×sungsun} GS
Random[REVISI] saling bertengkar dan membenci satu sama lain adalah awal dari kisah cinta sunoo dan sunghoon, hampir setiap harinya mereka bertengkar,hingga membuat Yerin maupun Mina jengah. Yerin dan Mina yang sudah jengah dengan mereka sepakat untuk men...