03.

2.7K 212 0
                                    

Di pagi yang cerah ini sunoo harus terbangun oleh suara teriakan Yerin yang berusaha membangunkan dirinya.

"INI PUNYA ANAK GADIS SUSAH BANGET DIBANGUNIN!SUNOO BANGUN!...UDAH PAGI INI!KAMU HARUS SIAP SIAP PERGI KE SEKOLAH"Yerin memukul mukul badan sunoo dengan guling.

"Hadehh,kayak bangke aja lu nu"celetuk Jiheon menatap datar kembaran nya yang masih tak mau membuka mata.

"Emang harus sabar sabar ya punya anak gadis kayak kamu nu,bangun ayo!"Yerin memutar bola matanya malas.

"Wahh gila nu Sunghoon datang!"ucap Jiheon mengerjai Sunoo,sontak sang empu langsung membuka matanya.

"Hah?apa?!"kaget Sunoo dengan nyawa yang masih belum terkumpul.

Sunoo tersadar jika kembarannya itu mengerjainya dia hanya bisa berdecak kesal,lalu di menoleh ke arah ibunya dengan cepat Sunoo berlari kedalam kamar mandi.

"Yaudah Ji kamu berangkat duluan aja takutnya telat,Sunoo biar mama yang urus"perintah Yerin menoleh ke arah Jiheon.

"Humm,yaudah kalau gitu Jiheon pamit"sebelum pergi gadis itu bersalaman kepada Yerin.

"Mah!jangan lupa transfer uang jajan nya!"teriak Jiheon lalu berlari sebelum ibunya marah.

"Aduhh...punya anak kok pada gini amat,cape aku lama lama"gumam Yerin sembari membereskan tempat tidur Sunoo.

***

Sunoo telat sepuluh menit dan gerbang sekolah sudah di tutup. "Lahh gerbang nya udah di tutup "gumam nya menghentikan langkah kaki.

"Pak satpam! bukain gerbangnya dong,hari ini pelajaran pak Suga"pinta Sunoo kepada satpam yang bertugas.

"Gak bisa,kamu udah telat lebih dari sepuluh menit loh"ucap satpam itu menghampiri Sunoo.

"Aduhh pak,gapapa sekali aja bukain gerbang nya...Sunoo janji deh nanti bakalan kasih uang buat pak satpam"mohon Sunoo menatap sendu sang satpam.

"Maksud kamu?kamu mau nyuap saya?...oh tentu tidak bisa yang ada nanti saya yang di pecat"tolak si satpam itu bodo amat.

"Ihh,gak bakalan kalau gak ketauan,ya pak ya Sunoo mohon bukain gerbang nya"lagi lagi Sunoo memohon.

"Menyedihkan banget hidup lu"gumam Sunghoon yang baru saja sampai,pria itu sama hal nya seperti Sunoo kesiangan.

"Idih si curut,lu kesiangan juga?nahh pas banget gue jadi punya temen"ucap Sunoo menepuk pundak Sunghoon.

"Apasih so akrab banget lu!"judes Sunghoon memutar bola matanya malas.

"Pak bukain gerbangnya dong,nanti papa saya bakalan bayarin bapak"pinta Sunghoon mengalihkan pandangannya ke arah satpam.

"Nah itu dia,papa kamu nyuruh saya buat tutup gerbangnya kalau kamu kesiangan"jawab satpam itu berkacak pinggang.

"Udah lah percuma gak bakalan di bukain,gue aja udah mohon mohon kayak pengemis tapi tetep aja gak di bukain"celetuk Sunoo menghela nafas kasar.

"Jam pelajaran udah di mulai,kalian pulang aja"perintah si satpam itu lalu masuk menutup pintu gerbang.

"Mentang mentang di bayar gede jadi gak izinin yang kesiangan masuk"julid Sunoo bersedekap dada.

"Hari ini pelajaran pak Suga kan?"tanya Sunghoon yang diangguki oleh Sunoo sebagai jawaban.

"Nu gue punya ide supaya bisa masuk ke dalam"

"Apaan?"

"Gue bakalan kasih tau asal lo mau jadi babu gue,gimana?"tawar Sunghoon menaikan satu alisnya.

hate so love {sunsun×sungsun} GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang