15.

1.9K 170 4
                                    

Seperti biasa sunoo akan pulang sendirian,dan dia harus melewati gang kosong yang biasa di pakai tempat perundungan wonyoung kepada nya.

Sunoo berdoa dalam hati semoga wonyoung tak ada di gang itu,jika tidak tubuh nya akan kembali terluka.

Dengan langkah yang tergesa gesa dia melewati gang itu namun perkiraan nya benar, wonyoung ada di sana dia mendorong tubuh sunoo hingga terjatuh.

"Chaewon koma gara gara lo sialan!"gumam wonyoung menekan setiap ucapannya.

"Asal lo tau wony,kemarin gue liat dia berduaan bareng sunghoon di mall,mereka makan eskrim bareng"celetuk yujin bersedekap dada menatap sunoo remeh.

"Gila banget sih si Kim sunoo!gak ada takut takutnya dia sama kita!udah di suruh jauhin sunghoon malah ngeyel aja!"timpal sakura mencengkram kuat rahang sunoo.

"Ngapain gue harus takut sama kalian?! gue takut nya sama yang di atas!"jawab sunoo menepis tangan sakura.

"Wahh apanih,jadi pemberani gini"wonyoung menarik kerah seragam sunoo lalu dia mengode kepada yujin,yujin yang mengerti langsung melayangkan pukulan di perut sunoo.

"Sakura lo bawa kan?"tanya wonyoung menoleh ke arah sakura,sakura mengangguk.

"Karena ini spesial hari ulang tahun wonyoung,sekarang lo harus jadi kue"sakura melempar telur ke arah sunoo,yujin menaburkan tepung di seluruh tubuh sunoo,dan wonyoung hanya diam melihat nya dengan tawa bahagia.

"Shtt..sialan!"umpat sunoo menutup matanya agar tepung dan telur itu tak mengenai matanya.

Sunoo berdiri hendak memukul wonyoung tetapi yujin kembali mengancam nya. "Coba coba pukul wonyoung,gue sebar berita ini"yujin menunjukkan ponselnya ke arah sunoo,sunoo menggeleng cepat. Dia tak mau masa lalu nya terbongkar, apalagi jika yang menyebarkan nya wonyoung dan teman temannya.

"Hahaha takut banget ya?sekali lagi kalau lo gak jauhin sunghoon,udah pastiin gue bakal nyebar berita ini"

"Ja-jangan,gue bakal lakuin apa yang kalian mau tapi tolong jangan sebar berita itu"sunoo menggeleng kuat,dia rela bersujud di depan wonyoung asalkan gadis itu tak menyebar berita nya.

Byurr!

Wonyoung menumpahkan seember air ke tubuh sunoo lalu setelah nya yujin melayangkan pukulan sampai sunoo tak bisa apa apa lagi,dia kelimpungan. Perutnya bahkan sudah mual,ludah nya saja sudah berubah menjadi darah.

"Camkan!jangan pernah deketin sunghoon lagi!!"ancam wonyoung lalu pergi bersama teman teman nya meninggalkan sunoo.

Sunoo terhuyung tak berdaya, sekarang penampilan nya sungguh acak acakkan badannya basah semua bahkan bau anyir telur.

Berita itu memang tak benar tetapi dia ingin menyembunyikannya dari semua orang,dan tak menghancurkan harga diri Yerin dan wonwo kembali.

Apalagi berita ini bersangkut paut dengan sahabat nya,dia tak ingin semuanya terjadi lagi.

Sunoo memaksakan dirinya untuk berdiri,lalu dia merogoh ponsel untuk menghubungi jiheon agar kembarannya menjemput dia.

"Halo,kak ji"gumam sunoo berucap lirih

"Iya kenapa nu?tumben telepon?lu udah nyampe rumah?"jawab jiheon di seberang telepon sana.

"Kak ji,jemput gue di sekolahan,gue lagi berantakan banget..."ucap sunoo dengan diiringi tangisan,jiheon yang mendengar nya tentu khawatir dengan segala kekepoan nya dia bertanya tanya kepada sunoo.

"Loh,gak pulang sama sunghoon?minta jemput dia aja. Dan lo berantakan kenapa?mana nangis lagi?ada apa?"

"Hikss nanti gue ceritain, sekarang jemput gue. Dan yang terpenting jangan bilang mama papa"

hate so love {sunsun×sungsun} GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang