44.

1.5K 95 9
                                    

.....

Sunoo merenung saat mengingat ucapan dari sang ibu mertua,apa yang ibu mertuanya katakan ada benarnya.

"Kalau kamu emang gak siap gapapa,tapi seenggaknya jangan tolak Sunghoon. Suami mana yang bakal betah di rumah kalau keinginannya selalu di tolak sama istri. Mama gak paksa kamu,mama cuma nasehatin kamu,karena kalau terus begitu hubungan kalian bisa gak baik baik aja,kita kan gak tau gimana kedepannya?bisa jadi Sunghoon tiba tiba selingkuh karena bosan sama hubungan yang gitu gitu aja...kamu tau sendiri kan gimana laki laki?kalau udah gak bisa di puasin lagi biasanya si istri bakal di buang dan cari pengganti baru,kamu mau kayak gitu?...Walaupun sibuk seenggaknya kamu harus bisa bagi waktu,karena udah tugas kamu ngelayanin suami"

Perkataan itu terus terngiang ngiang dalam pikirannya,Sunoo benar benar overthingking.

Bagaimana jika semisalnya Sunghoon berselingkuh?tidak!Sunoo tidak mau itu terjadi untuk kedua kalinya.

Wanita satu anak itu melirik jam yang menunjuk pukul sebelas malam. Ia berharap Sunghoon akan pulang malam ini.

Karena demi apapun ia merasa bersalah kepada Sunghoon,itu sudah keterlaluan.

Sunoo terus menghubungi Sunghoon berkali kali tetapi tak di angkat sama sekali oleh pria itu. Membuat Sunoo semakin berpikir yang tidak tidak.

Sunoo memutuskan untuk menelepon sekertaris Sunghoon.

"Halo,ini Sunoo. Sunghoon nya ada?"

"Pak Sunghoon udah pulang dari jam sembilan"

"Loh bukannya lembur?"

"Hari ini gak ada lembur,malah saya yang gantiin."

"O-oh yaudah makasih ya"

tutt---

Sunoo menghela nafas berat,ia mengigit bibir bawahnya. Jantungnya terasa berpacu begitu cepat,kakinya terasa dingin.

Perasaan nya tercampur aduk.

cittt

Decitan suara mobil dari luar terdengar,lantas Sunoo beranjak dari sofa menuju balkon kamar.

"Sumpah jantung rasanya hampir berhenti berdetak"Sunoo segera bercermin,melihat penampilannya yang sexsi dan menawan.

"Ishh apasihh matanya keliatan banget habis nangis"Sunoo langsung memperbaiki riasan di wajahnya.

Selesai memasukkan mobil ke dalam garasi,Sunghoon segera bergegas masuk ke dalam rumah.

Ia menaruh beberapa belanjaan di meja pantry setelah itu berjalan menaiki anak tangga menuju kamarnya.

ceklekk!

Saat membuka pintu kamar matanya membulat sempurna bahkan tak mengedipkan sedetik pun.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
hate so love {sunsun×sungsun} GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang