Berhari hari hingga berbulan bulan telah berlalu,tak terasa sunoo sudah pergi meninggalkan mereka selama ini.
Sekarang sunoo sangat susah sekali di hubungi,nomor nya tidak aktif hilang kontak begitu saja. Bahkan Yerin maupun wonwo tak tau kabar sunoo sekarang.
Hari ini adalah hari kelulusan sunghoon,pria itu sekarang terlihat sangat tampan dengan style lan jas hitam.
"Cie kita udah lulus"gumam Jake datang menghampiri sunghoon dan Jay, merangkul pundak kedua pemuda itu.
"Hahaha iya,gak kerasa ya. Perasaan baru kemarin kita mpls"timpal Jay tersenyum sembari terus menatap gedung sekolah yang berada di hadapan nya.
"Sayang banget gak ada sunoo ya?"ujar sunghoon menoleh ke arah Jay dan jake,kedua temannya itu terdiam sejenak lalu menghela nafas berat.
"Sabar ya Hoon"tepuk Jay menyemangati sunghoon.
"Oh iya Jay,lo beneran mau pergi malam ini?"tanya Jake menatap Jay dengan serius,Jay mengangguk sebagai jawaban.
"Iya,sebenarnya gue gak mau malam ini berangkat pengen di tunda dulu gituh,tapi ini keputusan daddy jadi mana bisa di tolak"jawab Jay menatap kosong ke depan.
Tak lama kemudian jungwon, jaeyun dan jiheon datang menghampiri ketiga laki laki itu.
"Ayo ngumpul di taman,kita foto bareng sekelas"ajak jaeyun menatap sunghoon Jay dan Jake satu persatu.
"Heumm ayo"jawab Jake mengangguk lalu pergi bersama sunghoon diikuti oleh jiheon dan jaeyun. Disini tersisa Jay dan jungwon,keduanya terdiam bingung harus bagaimana.
"Selamat ya Jay atas kelulusan nya...Malam ini--lo beneran mau berangkat?"tanya jungwon sedikit menjeda ucapan nya,dia sangat gugup sekarang.
"Iya makasih,selamat juga buat kelulusan lo...heumm iya malam ini gue berangkat,bareng yunjin"jawab Jay tersenyum tipis.
Oke hati jungwon tak tenang rasanya,entah kenapa jungwon sangat tak suka saat Jay menyebut nama yunjin.
"O-oh ya?lo bakal balik lagi ke sini kan?"
"Kayak nya enggak deh"
Mendengar jawaban dari Jay jungwon sedikit kecewa karena Jay tak akan pernah kembali lagi ke sini.
"Semoga penerbangan nya lancar ya,hati hati. Semoga di lain waktu kita bisa ketemu lagi...yaudah gue nyusul anak anak ya"dengan segera jungwon berlari menuju taman,memutuskan percakapan begitu saja.
Jay menggedikan bahunya acuh lalu pergi menyusul jungwon untuk pemotretan bersama.
Di taman sudah banyak murid dari kelas sunghoon yang sudah berkumpul menyesuaikan posisi baik. "Won,sini"panggil jiheon menunjuk tempat kosong yang sudah dia sediakan untuk jungwon. Jungwon menghampiri jiheon.
Jay ikut menyesuaikan posisi, seperti biasa Jay, sunghoon dan jake akan selalu bersama bahkan sekarang mereka saling merangkul.
"Gue udah pasang timer lima detik jadi siap siap pose ya!!"teriak heuningkai lalu berlari saat memencet kamera yang sudah dia pasang timer.
"5...4...3...2..1!!"teriak semua murid
Cekrekk!
"Ayo lagi!ini kurang banyak!"protes beomgyu berteriak.
Selesai pemotretan mereka kembali berkumpul,membentuk lingkaran. Masing masing dari mereka melepaskan topi wisuda.
"YEYY!! FINALLY LULUS!!"teriak jake melemparkan topi dan bunga ke atas diikuti oleh semua siswa.
KAMU SEDANG MEMBACA
hate so love {sunsun×sungsun} GS
Acak[REVISI] saling bertengkar dan membenci satu sama lain adalah awal dari kisah cinta sunoo dan sunghoon, hampir setiap harinya mereka bertengkar,hingga membuat Yerin maupun Mina jengah. Yerin dan Mina yang sudah jengah dengan mereka sepakat untuk men...