Disini sunghoon dan sunoo sekarang yaitu di ruang kepala sekolah,mereka di panggil karena telah merusak properti mahal milik sekolah.
Mau tak mau orang tua mereka harus di panggil,dan yang datang adalah Mina dan Yerin selaku wali dari mereka.
"Pak,yang bener aja sih masa iya ganti rugi nya 100 juta cuman piala doang loh yang rusak"elak Mina tak terima. Yang benar saja satu orang masing masing harus ganti rugi sebesar 100 juta, sungguh jumlah yang tak main main.
"Masalah nya itu piala emas Bu,terbuat dari emas asli"ucap kepala sekolah itu memberi penjelasan.
"Lagian mereka gak sengaja pak,kan bapak tau kalau mereka sering berantem?terus ngapain juga bapak taruh pialanya sembarangan,kalau udah tau terbuat dari emas ya disimpen nya jangan di situ"protes Yerin sembari melirik sunoo dengan tatapan tajam.
"Gak mau tau kalian harus ganti rugi!"
"Nohh,makan tuh uang udah saya transfer, puas?lain kali jangan malak pak,udah tau kita dari keluarga yang gak main main"judes Mina lalu beranjak pergi dari sana.
"Saya juga udah transfer,heran jadi guru mata duitan banget"yerin pergi untuk menyusul Mina. Sementara si pelaku hanya bisa bungkam mengikuti ibu mereka.
"Gara gara lo sih!"tuduh sunoo kepada sunghoon.
"Enak aja,gara gara lo!"elak sunghoon tak terima.
"UDAHH!STOPP!GAK MAU TAU KALIAN BERDUA BESOK NIKAH!"teriak Mina dan Yerin kompak,mereka sudah jengah jadi mereka membuat keputusan untuk menjodohkan anak mereka.
Sunghoon dan sunoo memelotot tak percaya. "MAMA.."rengek keduanya tak terima,kedua ibu itu tak peduli dengan rengekan anak nya karena keputusan nya sudah bulat. Siapa tau jika mereka di nikahkan sikap mereka akan berubah.
"Mama cape dipanggil mulu ke sekolah"
"Mah,sunoo janji gak bakal ngulangin lagi tapi sunoo mohon jangan nikahin sunoo,sunoo masih muda mah. Sunoo masih pengen nikmatin rasa remaja. Sekarang terserah mama aja sunoo rela kok di pindahin ke Cina bareng nenek"mohon sunoo memeluk tangan Yerin dengan manja.
"Gak!ini udah keputusan kita jadi gak boleh di tolak"tolak Yerin menepis tangan anak nya.
"Hoon masih sekolah loh mah,masa iya di nikahin?Hoon masih muda mana sanggup nyari nafkah"sunghoon bersedekap dada dengan memasang raut wajah menyebalkan.
Puk!
Mina menepuk jidat sunghoon. "Ya kalian lanjut sekolah aja,soal uang jangan di pikirin kita masih biayain kok"
"Ada apa nih rame rame?"tanya jungwon yang baru saja datang bersama jiheon dan Jay.
"Besok mereka nikah"jawab Yerin menunjuk sunghoon dan sunoo.
Sontak jungwon,jay dan jiheon membulatkan matanya sempurna tangan nya membungkam mulut tak percaya. "YANG BENER?!"teriak mereka kompak.
"Enggak,kalian berdua mau nakutin kita kan supaya gak berantem mulu"sunoo masih tak percaya gadis itu terus mengelak.
"Nah,sunoo bener pasti kalian bercanda. Kalau bercanda jangan berlebihan loh"timpal sunghoon mengangguk setuju.
"Siapa juga yang bercanda?orang kita serius"jawab Mina penuh dengan keseriusan.
Yerin mengode kepada jungwon,Jay,dan jiheon seolah mengerti jiheon dan jungwon langsung menarik sunoo membawa gadis itu masuk ke dalam mobil yang baru saja berhenti di hadapan mereka.
Sementara Jay,pria itu menarik tangan sunghoon membawanya masuk ke dalam mobil yang berada di belakang mobil sunoo.
"Yaudah sampai ketemu lagi besok min,biarin ayah mereka yang urus gedung"pamit Yerin melambaikan tangan nya lalu masuk ke dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
hate so love {sunsun×sungsun} GS
De Todo[REVISI] saling bertengkar dan membenci satu sama lain adalah awal dari kisah cinta sunoo dan sunghoon, hampir setiap harinya mereka bertengkar,hingga membuat Yerin maupun Mina jengah. Yerin dan Mina yang sudah jengah dengan mereka sepakat untuk men...