***
Kini keluarga kecil Sunghoon sedang berkumpul di ruang makan,semuanya sibuk dengan makanan nya.
Sunoo,melirik Sunghoon seperti ingin mengatakan sesuatu namun,terlihat sangat berat untuk di ucapkan.
Sunghoon yang sedari tadi merasa di perhatikan oleh Sunoo lantas peka bertanya kepada sang istri. "Kenapa?ada yang mau dibicarain?"tanya Sunghoon menaruh sendok dan garpu di piring kemudian beralih menatap Sunoo.
"Eeumm...kamu gak lagi sibuk kan?"
"Untuk jadwal bulan ini sih emang iya jadwal di kantor cukup padat. Emang nya kenapa?"
"E-enggak cuma nanya doang"Sunoo tersenyum lalu memalingkan wajahnya kesembarang arah.
"Pasti ada maunya ya?"tebak Sunghoon menggoda Sunoo.
"Enggak kok"
"Gapapa sayang bilang aja."ucap Sunghoon tersenyum sembari menggenggam tangan Sunoo.
"Ayo,Honeymoon."bisik Sunoo di telinga Sunghoon.
Lantas sang suami terkekeh gemas. "Boleh,biar nanti Jo di titipin sama mama."jawab Sunghoon mengusap lembut pipi Sunoo.
"Tapi,kamu lagi sibuk."
"Gapapa sayang pekerjaan belakangan yang penting itu,waktu pacaran buat kita."
Pipi Sunoo memerah saat mendengar penuturan lembut dari Sunghoon. "Ayo ke Paris."
"Iya sayang boleh,apapun yang kamu mau nanti kak Hoon turutin asal itu bikin kamu bahagia"
"Ihh,makin tambah sayang deh"Sunoo bergelayut manja di tangan Sunghoon.
"Mah,Pah,Jo udah selesai makan. Kalau gitu Jo ke kamar dulu mau ngerjain pr"bocah itu beranjak dari duduknya berlari menaiki anak tangga menuju kamarnya.
Tatapan Sunoo kembali melihat Sunghoon. "Kakak,mau cudle!"ucap Sunoo manja sembari merentangkan kedua tangannya.
"Lucu banget sih."Sunghoon terkekeh lalu menggendong Sunoo,membawa sang istri masuk ke dalam kamar.
"Kakak,tuh suka heran meskipun kamu udah jadi ibu satu anak tapi tetap aja gemesin."perlahan Sunghoon membaringkan Sunoo di atas ranjang kemudian ikut berbaring di sebelah nya.
Ia mulai memeluk tubuh si cantik sesekali mengecup pipinya. "Sayang banget sama kamu!jangan tinggalin aku ya."gumam Sunoo menyembunyikan wajahnya di dada bidang Sunghoon.
"Gak ah,kak Hoon mau balik lagi ke Wonyoung."
"IHH!!APASIH!KAK HOON ITU CUMA PUNYA SUNOO!GAK BOLEH ADA YANG NGAMBIL!"
"Sayang,jangan terlalu gemesin bisa gak?kak Hoon greget pengen lahap kamu."Sunghoon menggelitik perut Sunoo,membuat sang empu tertawa karena geli.
"HAHAHAHA!BERHENTI GAK?.."
"Gak mau!"
"HAHAHAHA KAK HOON GELI."
Karena kasihan melihat Sunoo yang sudah lelah tertawa akhirnya Sunghoon berhenti menggelitiknya.
"Yaudah,sini kalau bisa lahap aku."ucap Sunoo penuh tantangan.
"Ngeraguin ya?"Sunghoon menaikkan satu alisnya.
Sunoo segera beranjak dari ranjang bersiap untuk melarikan diri.
"Sini ya kamu,Sunoo."Sunghoon mulai mengejar si cantik yang berlari menghindari nya.
"Hahaha...tangkap kalau bisa."Sunoo menjulurkan lidahnya seolah meledek Sunghoon.
Sunoo tiba tiba berhenti lalu berbalik ke belakang. "Kak"ujar Sunoo sembari membuka dua kancing piyama yang memperlihatkan dua buah dada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
hate so love {sunsun×sungsun} GS
De Todo[REVISI] saling bertengkar dan membenci satu sama lain adalah awal dari kisah cinta sunoo dan sunghoon, hampir setiap harinya mereka bertengkar,hingga membuat Yerin maupun Mina jengah. Yerin dan Mina yang sudah jengah dengan mereka sepakat untuk men...