22.

2.1K 182 43
                                    

Sosok pria jangkung berwibawa dengan style lan jas hitam formalnya tengah berdiri menjelaskan tujuan dari kerja sama rapat hari ini.

"Bagaimana pak?jika bapak tertarik dengan kerja sama ini bapak bisa tandatangani kontrak persetujuan tersebut"sosok pria jangkung itu adalah sunghoon,pria itu sudah resmi menjadi seorang ceo di perusahaan milik ayahnya.

Beberapa bulan yang lalu dia baru menyelesaikan s1 nya,tadinya dia ingin meneruskan kuliah sampai s3 tetapi menurut nya itu terlalu lama,lebih baik dia meneruskan perusahaan milik ayahnya dari pada terus menyusahkan kedua orang tuanya.

Lino sempat memaksa agar sunghoon mau meneruskan kuliah sampai s3 tetapi sunghoon selalu menolak dan selalu memilih untuk bekerja.

"Saya suka dengan kerja sama ini, baiklah saya setuju"sosok tampan bernama Jung hoseok itu menandatangani kontrak persetujuan kerja sama antara park company dan Jung company.

"Senang bekerja sama dengan anda pak Jung"ucap sunghoon seraya tersenyum ramah,mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan.

"Saya harap dengan kerja sama ini kita bisa sama sama terus maju"jawab hoseok membalas jabatan tangan sunghoon.

"Baiklah,tepuk tangan semuanya"perintah doyoung selaku sekertaris sunghoon. Orang orang bertepuk tangan atas kerja sama ini.

"Kalau begitu saya pamit pulang,jika ada kemajuan kita adakan lagi rapat. Senang bisa bekerja sama dengan mu sunghoon"pamit hoseok lalu pergi bersama sekertaris nya.

Orang orang yang berada di ruangan itu mulai bubar meninggalkan ruangan rapat.

"Gila!akhirnya kita bisa kerja sama,sama perusahaan Jung company"gumam doyoung bertepuk tangan heboh.

"Owhh pasti,park sunghoon ini kan jagonya"sombong sunghoon menaikkan satu alisnya. Ayolah kenapa bos doyoung harus se menyebalkan ini.

"Iye deh iye bos"celetuk doyoung mencibir kesal

"Udah ah gue mau pulang,lagian rapat udah selesai sama mau lapor ke papah kalau kerja sama nya berhasil"tanpa banyak bicara sunghoon langsung keluar dari ruangan itu menuju basement.

"Hah?ehh pak jangan gitu dong,kerjaan masih banyak nih"dengan cepat doyoung berlari menyusul sunghoon.

"Maaf nih pak,tapi kerjaan bapak masih banyak"tepuk doyoung menggeleng lelah

"Seriusan?"tanya sunghoon sedikit syok saat mendengar nya,perasaan dia tak mempunyai lagi pekerjaan.

"Hooh,masih banyak proposal yang harus di tandatangani belum lagi revisi berkas berkas"jawab doyoung tepuk jidat melihat kelakuan bos nya

Belum sempat menjawab tiba tiba ponsel sunghoon berdering,dengan cepat pria itu menggeser icon hijau untuk mengangkat.

"Iya mah?kenapa?"

"Hoon,kamu dimana?"terdengar dari seberang telepon sana Mina sedang bahagia.

"Hoon lagi di kantor,masih banyak tugas yang belum Hoon kerjain. Emang kenapa?"tanya sunghoon mulai penasaran dengan suara Mina yang sangat antusias dan terdengar sedang bahagia.

"Denger Hoon,sekarang tinggalin aja pekerjaan nya. Biar papah kamu yang urus,sekarang kamu pergi ke bandara Incheon ya"jawab Mina

"Ngapain suruh Hoon ke bandara?"

"Jemput seseorang"

"Siapa? langsung to the poin aja lah mah"

"SUNOO HOON!SUNOO UDAH PULANG!MAMA SENENG BANGET!TADI DIA CHAT YERIN KALAU DIA UDAH SAMPAI DI BANDARA!CEPET JEMPUT HOON!"

hate so love {sunsun×sungsun} GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang