17.

1.9K 178 30
                                    

Bukannya mengistirahatkan tubuh,sunoo malah diam di luar balkon. Si manis memejamkan matanya menghirup udara malam yang dingin.

Seluruh tubuh nya terasa sakit,berkali kali dia harus tersiksa,entah itu di pukuli atau di maki. "Tuhan,kenapa hidup sunoo jadi banyak cobaan?"gumam sunoo mendongak menatap langit hitam polos,tak ada bintang atau pun bulan di sana.

Perlahan rintikan hujan mulai turun dari atas langit,karena udara semakin dingin sunoo memutuskan untuk masuk ke dalam kamar.

Dia melihat sunghoon keluar dari kamar mandi,tampak nya pria itu baru saja selesai mandi karena terlihat dari rambut nya yang basah dan segar,entah sejak kapan sunoo jadi menyukai harum sunghoon,menurutnya itu sangat memabukkan dan candu.

"Apa ini hari terakhir gue nyium harum lo,Hoon?"batin sunoo memperhatikan sunghoon.

"Malam ini papa mama sama eunchae pulang"gumam sunghoon dingin,pria dengan kaos bewarna putih itu sibuk menata rambutnya di depan cermin.

Tanpa di sadari sunoo sudah mengulum senyuman saat sunghoon menyugarkan rambut hitam nya ke belakang. "Jangan lupa nanti lo sambut mereka,peluk mereka seerat erat nya kalau lo beneran kangen sama mereka"ujar sunoo lalu membuang wajah kesembarang arah.

"Mereka salah milih menantu,mereka malah milih seorang pembunuh. Apa gak nyesel ya mereka?"celetuk sunghoon menyinggung sunoo, mendengar itu sunoo hanya tersenyum tipis.

"Iya,mereka kayaknya nyesel milih gue jadi menantu mereka,gue gak sempurna gak kayak wonyoung"sahut sunoo sedikit berlirih.

Tring!

Sebuah suara notif pesan berbunyi di ponsel sunoo,dengan cepat sunoo mengambil ponselnya lalu mengecek siapa yang mengirim pesan.

Mama =dua pesan

Papa=satu pesan

Wonyoung=empat pesan

Sunoo lebih dulu membuka pesan dari wonyoung.

"Kim sunoo!temuin gue di***"~wonyoung

"Harus malam ini!"~wonyoung

"Gue tunggu!"~wonyoung

"Gak pake lama!cepetan!"~wonyoung

"Gue otw ke sana"~kim sunoo

Sunoo beranjak dari ranjang mengambil jaket dan payung,tanpa berpamitan kepada sunghoon dia pergi begitu saja.

Ponsel nya tertinggal di atas ranjang,sunghoon kepo kenapa sunoo tiba tiba pergi tanpa berpamitan kepada nya.

Dia mengambil ponsel sunoo hendak mencari tau,namun ponsel sunoo di password.

Sunghoon berpikir sejenak,rata rata semua orang memakai password hp mereka dengan tanggal lahir nya,tanpa banyak bicara lagi sunghoon langsung mengetikkan tanggal lahir sunoo.

Dann...

Yupp terbuka.

_____

"Kim sunoo!temuin gue di***"~wonyoung

"Harus malam ini!"~wonyoung

"Gue tunggu!"~wonyoung

"Gak pake lama!cepetan!"~wonyoung

"Gue otw ke sana"~kim sunoo
_____

"Kenapa wonyoung minta ketemuan sama sunoo?bahasa nya kok jadi kasar kayak gini,kayak ngegas gitu"gumam sunghoon saat membaca isi pesan itu.

hate so love {sunsun×sungsun} GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang