18.

2.1K 167 10
                                    

***
Sunoo baru saja sampai di rumah kakek dan neneknya,beruntung kakek dan neneknya sedang tak berada di rumah,esok pagi keduanya akan pulang.

Sunoo membuka satu ruangan yang dulu sempat menjadi kamar nya,dahulu dia selalu bersama Amora si kucing putih milik nya,kucing itu yang selalu menemani kesepian nya tetapi sekarang tak ada lagi yang akan menemani nya karena kucing itu berada di Korea.

Ruangan itu tampak sama,tak ada yang berubah. Sunoo memasuki kamar itu lalu menutup pintunya.

Sunoo membaringkan tubuhnya di atas ranjang,penerbangan dari Korea ke China cukup lama,ya sekitar dua jam an di tambah lagi perjalanan dari bandara ke rumah nenek nya memakan waktu satu jam.

"Semoga nenek dan kakek gak terlalu berat ngasih gue hukuman"gumam sunoo lalu menyalakan ponsel yang sedari tadi tak dia mainkan.

Sebuah pesan dari sunghoon masuk,membaca pesan dari sunghoon seketika senyuman terbit di bibir sunoo.

Sebuah pesan dari sunghoon masuk,membaca pesan dari sunghoon seketika senyuman terbit di bibir sunoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


S

unoo menggeleng gelengkan kepada nya,memang ada saja tingkah konyol Sunghoon,dia terlalu pede. Sunoo akui sunghoon tampan

"Apaan sih pede banget"gumam sunoo terkekeh lalu kembali menaruh ponselnya,dia sengaja tak membalas pesan itu.

****

Keesokan paginya seperti biasa sunghoon akan berangkat ke sekolah,tadi malam Mina,Lino dan eunchae sudah pulang mereka sudah mendengar kabar bahwa sunoo sudah di kirim ke China.

Rasanya ada yang kurang,yaitu sunoo,biasanya pagi pagi seperti ini sunoo akan mengoceh karena sunghoon selalu lama dalam hal ini itu.

"Semua orang udah beres makan,lah kamu kapan beres,Hoon?dari tadi bengong aja liatin piring makanan"gumam Lino geleng geleng kepala.

"Biasa pah kayak nya mikirin sunoo"goda Mina terkekeh

"Hoon berangkat ya,takut telat"sunghoon beranjak dari kursi membawa tas ransel nya juga membawa kunci motor lalu pergi keluar.

"Loh sunghoon kenapa mah pah?mukanya cemberut gitu"tanya Karina yang baru saja sampai rumah.

"Kamu pulang kok gak ngabarin kita,tau gitu papa jemput kamu di bandara"

"Hehe,biar surprise gitu"

"Nanti mama ceritain deh"

Kembali lagi dengan sunghoon,pria itu baru saja sampai sekolah,semua orang menatap nya tak percaya bahkan banyak yang membicarakan nya.

"Hoon,berita tentang lo udah nikah sama sunoo udah kesebar"gumam Jay datang menghampiri sunghoon, merangkul pundak pria itu.

"Hahh...biarin aja lah, sesuatu yang kita sembunyiin cepat atau lambat bakal ke sebar"jawab sunghoon menghela nafas gusar,tak peduli orang orang membicarakan nya.

hate so love {sunsun×sungsun} GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang