Hari senin adalah hari yang dinantikan namun juga ditakuti oleh para kontestan. Semua usaha yang mereka lalui akan ditentukan dengan penampilan mereka didepan juri dan juga penonton. Seperti pada hari senin sebelumnya, suasana backstage sebelum tampil cukup ramai. Semua crew dan kontestan terlihat sibuk mempersiapkan penampilan mereka sebelum live berlangsung.
"YUK SIAP-SIAP SEMUA, 5 MENIT LAGI LIVE DIMULAI, " teriak salah satu crew di backstage.
Live pun dimulai. Para kontestan tampil sesuai dengan gilirannya masing-masing. Sampailah giliran nabila tampil dengan membawakan lagu "Dia masa lalumu, aku masa depanmu." Paul dan kontestan lainnya shoot reaction nabila di backstage untuk masuk di Idol Bae.
"Kamu masa lalunya," senandung paul sambil menunjuk nayl
"Aku masa depannya" Lanjutnya dengan menunjuk dirinya sendiri diikuti dengan sorakan teman-teman disebelahnya.
Selesai sudah nabila menampilkan penampilannya dengan baik dan kemudian ia duduk di backstage bergabung dengan teman-temannya yang lain untuk reaction penampilan selanjutnya. Nabila duduk disebelah paul yang berdampingan dengan azis. Paul kembali menyanyikan lagu yang dibawakan nabila tadi dengan memandang nabila langsung yang ada disampingnya. Azis yang berada disamping paul langsung membentuk love dengan tangannya yang kemudian ia letakkan diantara nabila dan paul seolah memang terlihat ada cinta diantara mereka. Teman-teman di backstage pun histeris ketika paul menyanyikan lagu yang dibawakan nabila tadi.
"Dia masa lalumu," menujuk diman sambil melihat nabila.
" Aku masa depanmu" lanjutnya.
"Sebelum itu, Asyhadu paul," kata-kata diman itu membuat teman-temannya di backstage ramai bersorak.
"Benteng begitu tinggi, sulit untukku gapai," timpa nabila dan anggis yang menyanyikan lagu peri cintaku setelah diman mengucap kalimat kramat tadi.
"makasih kak udah mengingatkan aku" ucap nabila kepada anggis yang sudah ikut membantunya untuk menyanyikan lagu peri cintaku.
'Berat' guman paul dalam hati yang kemudian hanya bisa tersenyum dan kembali untuk memberikan reaction penampilan temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komang [ SUDAH TERBIT]
Teen Fiction"Tasbihku dan Tridatumu sudah tidak bertaut, alhamdulillah dan astungkara sudah tidak bersaut, tapi apakah dalam sujudku dan muspamu masih terlantun doa yang sama? Kepada arca mu kau menitipkan Kepada Tuhan ku, aku menetapkan Di atas sajadah cintaku...