7.2

7.5K 401 69
                                    

Latihan hari ini memang sangat padat. Terbukti hingga saat ini jam 8 malam latihan belum juga selesai.

Para kontestan diberi waktu istirahat hingga jam setengah 9 malam. Semua kontestan sudah mengambil posisi masing-masing untuk beristirahat.

Terlihat rony dan salma sudah tepar alias sudah ke alam mimpinya masing-masing. Sementara itu paul, nabila, syarla, dan anggis berada di sofa dengan paul yang disamping nabila dan anggis dengan syarla yang berada di sofa sebelah paul dan nabila.

"Makin sini makin kesana ya si paul, nempelll mulu kayak prangko" Sindir anggis

"Biasanya jomblo emang berisik sih" jawab paul

"Kurangajar" kesal anggis

Nabila yang melihat hal tersebut sudah terbiasa dan ia hanya tersenyum, sedangkan syarla sedang scroll tiktok sambil mengantuk yang akhirnya ia tertidur.

"Cape gak?" Tanya paul kepada nabila

"Cape lah"

"Aku ngantuk, nanti bangunin ya" pinta paul

"iyaa tidur aja, ntar aku bangunin"

Paul pun tidur dengan bersandar dibahu nabila. Sedangkan nabila asik scroll tiktok karena ia tidak mengantuk.

Tidak terasa waktu istirahat pun selesai, nabila membangunkan paul untuk melanjutkan latihan.

"Powl bangun, udah mau mulai lagi" ucap nabila sambil menepuk pipi paul (bayangin aja dah sendiri sampe pingsan)

Paul pun akhirnya bangun. Ntah mengapa dirinya merasa tidak enak badan, mungkin karena kecapean dan ia juga baru sembuh dari sakitnya kemarin.

"Aku gak enak badan deh" Ucap paul

"Kenapa lagi?" nabila langsung memegang dahi paul dan memang sedikit panas

"Kamu istirahat aja kalo gitu, nanti aku bilangin kalo kamu sakit" ucap nabila

"Gak usah, nanggung lagian bentar lagi juga kelar"

"mulai deh bandel nya"
"Yaudah terserah kamu aja mau gimana"

"Ayo ah udah ditungguin" ajak paul kepada nabila untuk latihan kembali.

Latihan pun selesai jam 10 malam. Mereka semua kembali ke kamarnya masing-masing untuk beristirahat.

Nabila yang mengingat jika paul sedang sakit langsung meminta obat kepada crew kemudian ia menemui paul untuk memberikan obat itu.

"Nih obatnya jangan lupa diminum"

"Makasihhh" Ucap paul dengan tersenyum tipis

"Kamu harusnya minum vitamin juga biar gak sakit terus, nanti aku bawain ya punya aku, ada dikamar"

"Besok aja kalo ketemu, kamu istirahat gih" titah paul sambil mengelus kepala nabila

"Aku ke kamar ya, kamu juga istirahat. Obatnya jangan lupa"

"iyaa nabilaaa" jawab paul dengan lembut


"Aku berharap bahagia kita gak sampe sini aja. Kuat ya, kita pasti bisa." -P

"Aku gak yakin kita bakal terus kayak gini, aku gak siap kalo akhir dari hubungan ini malah nyakitin. Berdoa ya, aku sama Tuhanku dan kamu sama Tuhanmu." -N


Dah ah segitu dulu, aku mau puasa nulis besok biar kalian gak makin gila xixi.
BTW VOTE PANAL YA, VOTING TTP DIBUKA MESKIPUN IDOL LIBUR, VOTE VOTE VOTE!
TENGKISSS
SALAM DAMAI!

Komang [ SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang