Saat makan malam tiba, Nabila dan anggis terlihat sudah berada di area resto tempat mereka karantina. Saat bersamaan pula, paul, rony, dan diman terlihat memasuki resto. Setelah kejadian bertengkar di chat tadi, nabila dan paul tidak ada interaksi bahkan sekedar menyapa. Namun paul beberapa kali curi-curi pandang kearah nabila yang terlihat sedikit murung.
"Kenapa nab?" Tanya anggis kepada nabila yang sadar jika nabila sedang murung
"Gapapa kak anggis" jawab nabila dengan pelan
"Berantem?" Anggis pun melontarkan pertanyaan itu lantaran ia juga peka dengan paul yang biasanya mepet-mepet nabila justru sekarang malah tidak menyapa sama sekali.
"Nggak, gapapa kak"
"Kalo butuh temen cerita aku siap, tapi kalo emang belum mau cerita juga gapapa, nanti kalo emang mau cerita kamu tinggal bilang aja, aku siap dengerin" Ucap anggis
"Iya makasih kak anggis"
Mereka pun makan malam bersama dan setelah itu nabila menghampiri paul yang sedang duduk dikursi pinggir kolam.
"Powl" panggil nabila seraya duduk disamping paul
"Kenapa?" tanya paul
"Kamu marah sama aku?" tanya nabila
"Nggak, udah aku bilang mana bisa aku marah sama kamu"
"Justru keliatannya kamu yang marah sama aku, coba kamu baca chat terakhir kita, kamu balesnya aja kayak gak niat"
Paul menjelaskan dengan nada khas bicaranya. Lembut
"Terus kenapa tadi gak nyapa aku?" Nabila kembali bertanya
"Aku cuma ngasih ruang buat kamu sendiri, aku liat kamu badmood makanya gak nyapa. Siapa tau penyebab kamu badmood itu aku"
"Nggak, aku minta maaf ya" Ucap nabila
Paul menatap nabila lekat
"Jangan diulangin soal overthinking sama nuduh aku nyari cewek lain"
"iyaa aku minta maaf udah sering banget becandain kamu kayak gitu sampe kamu kesel" Ucap nabila dengan sedih
"Jangan sedih, aku gak marah sama kamu. Aku cuma ngasih tau kamu hal yang aku gak suka biar kamu bisa perbaikin, dan sebaliknya kamu juga harus ngasih tau aku hal yang kamu gak suka dari aku biar kita sama-sama tau"
"Aku kangen sama kamu, akhir-akhir ini kamu marah-marah terus sama aku"
Ucap paul dengan nada sedih
" Iyaa maaf, mood aku lagi gak bagus akhir-akhir ini"
"Udah ah jangan minta maaf terus" Ucap paul sambil merangkul nabila untuk menyender dibahunya. (agak degdegan ngetiknya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Komang [ SUDAH TERBIT]
Teen Fiction"Tasbihku dan Tridatumu sudah tidak bertaut, alhamdulillah dan astungkara sudah tidak bersaut, tapi apakah dalam sujudku dan muspamu masih terlantun doa yang sama? Kepada arca mu kau menitipkan Kepada Tuhan ku, aku menetapkan Di atas sajadah cintaku...