Bukan update cerita

6.2K 277 76
                                    

HALO GUYSSS!!!!!
HUHU SEDIH BGT ANJRIT BACA KOMEN KALIAN DISINI SAMA DI WP BANYAK YANG MINTA UPDATE😭💔

So sorry guys, kali ini aku berkabar biar kalian ga berharap cerita ini update sekarang sekarang, aku bener2 lagi sibuk kuliah a.k.a UAS, UAS aku sendiri aja bisa hampir sebulan karna project semua dan aku bakal ngabarin kalo cerita ini up lagi setelah tgl 22 juli ini, sabar yaaaa.... iya tau lama bgt kan, tapi aku gak mau maksain buat bikin cerita dikondisi aku yang lagi hectic, pgn bgt cerita komang ini tetep dapet feelnya, jadi aku bikinnya juga harus mood + fokus bikin cerita. jujur pgn bgt nulis cerita tapi bener2 skrg pikirannya lagi fokus ke real life karna aku jg sama kaya kalian yg punya kehidupan pribadi❤️ . Tapi kalian kalo mau baca update an ga penting aku biar ga ngira aku meninggoy gitu bisa ke twitter, aku skrg main twitter, sering twit tentang panal atau sesekali sambat disana wkwkwk, boleh dicek akunnya @vrchive_ (promo)

Tapi nanti aku bakal bales kekosongan bulan ini dengan gebrakan gebrakan yang bombastis (Doain aja). UDAH YA SEGITU AJA BERKABARNYAAA, semoga kalian bisa ngerti ya "temen" yang banyak variasinya🙏🏻.

TRIMSS BANYAKKKK

- Love from author❤️🖤

Komang [ SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang