25

5.2K 356 45
                                    

Saat ini, Paul dan nabila sudah berada di ruang latihan. Kini giliran mereka untuk latihan setelah bergiliran dengan kontestan yang lain. Selain akan berduet, mereka juga akan menyanyikan lagu solo. 

"Oke kita latihan sesuai pembagian kemarin ya" Ucap sang pelatih

Paul dan Nabila memegang kertas yang berisi lirik yang disertai pembagian suara dan bagian mana saja yang mereka nyanyikan.

Mereka latihan dengan sungguh-sungguh agar bisa menampilkan yang terbaik. Banyak bagian-bagian yang paul merasa sedikit kesusahan, apalagi saat ia mengambil nada tinggi. Namun demi penampilan yang memukau dengan nabila, ia sangat berusaha melakukannya dan akhirnya bisa mengambil nada tinggi tersebut dengan baik.

"Oke cukup, sekarang latihan lagu yang solo. Nabila dulu ya, paul kalo mau keluar dulu boleh" Ucap pelatih mereka

"Aku disini aja coach" Ucap paul sambil mendudukan dirinya di sofa yang berada diruangan tersebut

"Jangan berisik ya kamu" Ucap nabila kepada paul

"Iyaa"

Nabila mulai menyanyikan lagu yang akan ia bawakan solo nanti, Lovely-Billie eilish menjadi lagu yang akan ia nyanyikan nanti. Suara indah nabila terlantun jelas ditelinga paul. Ia menikmati suara kekasihnya itu sambil membuka aplikasi instagram. Tidak lama kemudian, paul melihat video lucu di instagram dan tidak sadar ia tertawa cukup kencang sehingga nabila berhenti menyanyi dan kesal karena terganggu.

"Mending kamu keluar" Ujar nabila dengan sedikit sinis

"Maaf gak sengaja, gak lagi" Balas paul dengan nyalinya yang menciut

"Yaudah jangan berisik"

"Iyaa nabilaaa"

Setelah itu, nabila melanjutkan latihan hingga lagu selesai dan sang pelatih merasa cukup untuk latihan hari ini.

"Paul ayo, giliran kamu" Ucap sang pelatih kepada paul

"Aku nunggu diluar ah" Ucap nabila

"Disini aja, temenin"

"Gak mau. Aku nunggu diluar ya, kamu latihan yang bener" Ucap nabila kepada paul

"Iyaa deh"

Nabila pun keluar dan membiarkan paul untuk fokus latihan. 

Cukup lama ia menunggu paul selesai hingga akhirnya pintu ruang latihan terbuka menampilkan paul yang keluar dari ruangan tersebut.

"Makan yuk, laper" Ajak paul kepada nabila saat menghampiri nabila yang sedang scroll tiktok.

"Padahal sebelum latihan kamu udah makan"

"Laper lagi. Ayo makan" Ajak paul kembali

"Iya ayo" Balas nabila

Mereka pun pergi menuju ruang wardrobe karena nasi kotak biasanya ada diruang wardrobe.

Saat sampai diruang wardrobe, kontestan lain sudah berada didalam dan sudah memakan nasi kotak, menyisakan paul dan nabila yang memang tadi mereka giliran terakhir latihan.

Paul langsung mengambil nasi kotak untuk dirinya dan nabila. Sedangkan nabila sudah duduk disalah satu kursi diruang tersebut.

"Nih" Ucap paul sambil mendudukan dirinya disamping nabila dan memberikan 1 nasi kotak yang dibawanya

"Makasih. Kamu duluan aja makannya, aku belum laper" Ucap nabila kepada paul

"Makan tuh jangan nunggu laper, lagian kamu belum makan dari tadi masa belum laper?" Tanya paul

"Duluan aja powl" Balas nabila dengan matanya yang masih menatap layar ponsel miliknya

Paul memakan nasi tersebut karena dirinya memang lapar. Disela-sela ia mengunyah, ia memperhatikan nabila yang masih fokus memainkan ponselnya.

"Udahan dulu bisa kan nab? Udah aku ambilin tapi gak kamu makan" Ucap paul dengan nada bicara yang datar.

Nabila langsung membuka nasi kotak tersebut dan menaruh ponselnya. Nyalinya menciut setelah mendengar suara paul yang datar. Ia pun memakan nasi kotak tersebut sambil sesekali mengobrol dengan paul.

"Sayang" Panggil paul setelah selesai menghabiskan makanannya

"Hm kenapa?" Balas nabila sambil menatap paul

"Aku pengen warnain rambut deh"

"Tiba-tiba banget. Pengen warna apa emang?" Tanya nabila

"Warna ijo"

"Ngaco" Respon nabila setelah mendengar jawaban paul

"Becanda. Pengen warna abu-abu keren deh kayaknya"

"Nanti kayak uban" Ucap nabila

"Mana ada. Keren tau"

"Item aja udah, gak usah macem-macem"

Paul menarik nafasnya panjang

"Iyaa, demi nabila"

"Pinjem hp kamu dong powl" Ucap nabila tiba-tiba

"Buat apa?"

"Pinjem aja, gak boleh emang?" Tanya nabila 

"Boleh. Nih" Ucap paul sambil memberikan ponsel miliknya kepada nabila 'langsung kasih aja lah daripada berantem kalo tanya terus'

Nabila langsung membuka ponsel milik paul dan membuka aplikasi instagram. Ia memilih filter yang ada di instagram milik paul dan mengambil foto dirinya sendiri.

"Yang banyak aja selfie nya, buat koleksi digaleri aku, mau aku masukin album khusus" Ucap paul yang sedari tadi memperhatikan nabila yang sedang selfie menggunakan ponselnya

"Udah ah" Ucap nabila saat dirinya merasa sudah cukup banyak di ponsel kekasihnya itu dan mengembalikannya.

"Abis ini kamu mau ngapain?" Tanya paul kepada nabila

"Pengen tidur, ngantuk" Balas nabila

"Yaudah ayo balik ke kamar, aku anterin"

"Iyaa ayo. Gak ketemu berdua dulu ya hari ini, aku ngantuk powl" Ucap nabila

"Iyaa gapapa sayang. Ayo" Balas paul sambil menggandeng tangan nabila dan beranjak dari duduknya.

Sepanjang perjalanan menuju kamar nabila, seperti biasa mereka mengobrol dan membicarakan hal random hingga sampai didepan pintu kamar milik nabila. Tidak lupa  sebelum nabila masuk ke kamar, paul mengusap kepala nabila yang memang merupakan rutinitasnya sebelum berpisah dengan nabila. Setelah itu ia membiarkan nabila masuk dan ia kembali ke kamar miliknya.



Yang masih nunggu lanjutan cerita ini siapaaa???

KOMEN BIAR SERU

Komang [ SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang