AUTHOR POV
"Jennie, kau suka ini? Lihat." Chaeyoung menunjukan baju dengan motif bunga dan sudah kesekian kalinya dia melakukan itu. Namun sampai saat ini Jennie belum memilihnya. Jennie sendiri sepertinya kebingungan harus menyetujui atau tidak pilihan baju dari Chaeyoung. Dia hanya menjawab dengan gelengan kepala. Untungnya Chaeyoung adalah gadis berhati malaikat. Dia selalu sabar menghadapi Jennie yang sejak tadi selalu menolak pakaian pilihannya.
"Baiklah jika begitu, apa Jennie ingin memilihnya sendiri?" tanya Chaeyoung pada Jennie. Yang ditanya pun tidak memiliki jawaban. Jika dia harus memilih pakaiannya sendiri dia tidak tahu harus memilih yang mana karena biasanya hanya Eommanya lah yang selalu memilihkan dan membelikannya.
Dan sepertinya Jennie menyerah, dia menunjuk sebuah dress putih bercorak bunga berwarna warni yang menurutnya paling bagus diantara yang lainnya. "Jennie ingin yang itu saja." Chaeyoung menoleh pada dress yang ditunjuk Jennie. Dia tersenyum dan langsung mengambilnya satu.
"Ayo kita coba ini dulu." mereka kemudian berjalan ke arah fitting room untuk memastikan jika pakaian yang dipilih Jennie sudah cocok dan sesuai ukurannya.
Dan bukan Chaeyoung namanya jika tidak bisa langsung mendapatkan ukuran yang cocok. Bajunya begitu cocok dengan Jennie. Model profesional sepertinya sudah sangat ahli dalam masalah fashion. Jennie juga tersenyum kecil karena dia terlihat cantik dengan dress yang dia pilih.
Selesai mencoba mereka kemudian memberikan dress milik Jennie kepada pelayan disana serta beberapa pakaian yang Chaeyoung butuhkan juga. Gadis cantik itu tidak mungkin melewatkan berbelanja ketika melihat barang baru dan menarik. Meskipun dia juga kini sudah menjadi Global Ambassador YSL tapi untuk urusan berbelanja pakaian dia juga terkadang menggunakan uangnya.
Jennie dan Chaeyoung sekarang sedang duduk sambil menunggu pakaian mereka selesai dikemas. Chaeyoung sengaja siang ini mengajak Jennie pergi berbelanja. Lisa bercerita bahwa dia diminta Eomma Kim untuk menemani Jennie pergi ke reuni sekolah dasar gadis itu. Jadi Chaeyoung berinisiatif mengajak Jennie membeli pakaian untuk dikenakan di acara reuninya. Untuk Lisa sendiri sebenarnya Chaeyoung menawarkan juga, tapi sahabatnya itu tidak mau karena pakaian-pakaiannya sudah terlalu banyak.
Chaeyoung adalah termasuk sahabat yang royal. Setiap dia pergi ke negara-negara lain untuk bekerja pun dia tidak pernah lupa membeli sesuatu, tidak hanya untuk kekasihnya saja, Lisa juga akan mendapatkan hal yang sama seperti Jisoo.
"Miss Park." seorang wanita seusia mereka datang dengan tiga paper bag besar. "Semua sudah selesai. Butuh bantuan untuk membawanya?"
Chaeyoung menggeleng, "Tidak perlu, ini tidak banyak. Terimakasih sudah membantuku, Miss Choi."
Pelayan tersebut menyerahkan paper bag nya pada Chaeyoung. Selanjutnya mereka berdua akhirnya pulang setelah berbelanja. Chaeyoung akan mengembalikan Jennie ke rumah sakit. Lisa sedari tadi sudah mengomel karena Chaeyoung tidak juga segera memulangkan Jennie. Lisa sangat cerewet padahal Chaeyong baru membawa Jennie dua jam saja.
Sesampainya mereka di rumah sakit Jennie dan Chaeyoung berjalan menuju ruangan Lisa. Begitu pintu dibuka Jennie langsung berlari kecil dan memeluk Lisa. Gadis jangkung yang dipeluk memang sedang berdiri karena menggantung blazer putih miliknya. Dia baru saja menyelesaikan konsultasi dengan pasien terakhirnya.
"Hai, baby. I miss you." ucap Lisa sambil memeluk erat Jennie. Dia juga menggoyang-goyangkan tubuh mereka berdua ke kanan dan ke kiri sambil saling berpelukan.
Chaeyoung yang melihatnya merasa sebal. Pasalnya Lisa tidak pernah memperlakukan pasangannya seperti itu. Lisa malah terlihat menjadi seperti anak-anak juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
HONEY FOR BABY - JENLISA
RomanceLisa terlalu manis untuk seorang bayi seperti Jennie! JENLISA STORY GXG ID🇮🇩 🏆🥇 #jenlisa rank #1 on April 3, 2023 🏆🥉 #lisa rank #3 on April 21, 2023 🏆🥇 #jenniekim rank #1 on April 28, 2023 🏆🥇 #lalisamanoban rank #1 on April 28, 2023 🏆🥇 #...