Family Dinner adalah cerita pendek seram tentang seorang anak laki-laki yang menghabiskan sebagian besar waktunya sendirian, bermain sendiri. Ketika dia menyadari dia terlambat untuk makan malam, dia bergegas pulang, tetapi perjalanannya membawanya ke gang yang gelap dan menyeramkan.
Lucas kecil baru berusia tujuh tahun, tetapi dia memiliki imajinasi yang sangat aktif. Dia adalah seorang anak kurus dengan kulit pucat dan lingkaran hitam di bawah matanya. Karena tidak memiliki anak laki-laki lain seusianya untuk bermain, dia menghabiskan sebagian besar waktunya sendirian.
Hari sudah gelap dan Lucas sedang bermain sendirian di tepi kanal. Itu adalah tempat yang dia sukai, karena tidak ada seorang pun di sana yang mengganggunya. Dia membayangkan dia adalah seorang kesatria berbaju zirah yang menyelamatkan gadis-gadis dalam kesusahan karena dimakan oleh naga jahat. Tongkat di tangannya adalah pedang besar dan dia memotong naga itu menjadi dua sebelum bisa menancapkan giginya ke gadis yang berteriak itu.
Kembali ke kenyataan, Lucas menyadari bahwa dia telah terlalu lama berada di kanal dan dia terlambat untuk makan malam. Dia meringis saat membayangkan ibunya memarahinya. Mempercepat langkahnya, dia bergegas menuju rumah.
Seperti banyak anak seusianya, Lucas tidak pernah mau mengakui bahwa dia takut pada apa pun. Namun, dalam kegelapan, jalan pulang tampak aneh dan asing. Dia tinggal di dekat kuburan, tapi bukan itu yang membuatnya takut. Sejak dia masih bayi, orang tuanya telah mengajarinya bahwa dia tidak perlu takut dengan kematian.
Untuk mencapai rumah, dia harus berjalan menyusuri gang yang panjang dan sepi yang di kedua sisinya dibatasi oleh gedung-gedung terbengkalai dan pabrik-pabrik yang tidak digunakan lagi. Saat dia berjalan melewati jendela yang kotor dan pecah, dia membayangkan mata menatapnya dari kegelapan dan binatang buas menunggu di belakang setiap sudut.
Dia tidak bisa mengakui pada dirinya sendiri bahwa dia takut. Ayahnya selalu mengatakan bahwa ketakutan adalah untuk pengecut, dan Lucas tidak ingin melihat dirinya sebagai seorang pengecut. Bagaimanapun, dia adalah seorang kesatria, seorang pejuang pemberani dan dia seharusnya tidak takut pada apa pun.
Malam itu, gang itu jauh lebih sepi dari biasanya, dan Lucas harus meyakinkan dirinya sendiri untuk berani. Dia bisa mendengar langkah kakinya bergema dengan jelas di sepanjang jalan dan sering kali dia mengira dia melihat gerakan aneh di jendela gedung-gedung bobrok.
"Ayolah Lucas," gumamnya. "Kamu tidak perlu takut!"
Saat itu, dia mendengar suara keras di depan dan tempat sampah jatuh. Itu mengejutkannya dan dia tiba-tiba berhenti di tengah jalan, gemetar seperti daun. Kemudian, dia melihat seekor tikus besar melintas di gang dan menghilang ke salah satu bangunan yang ditinggalkan. Lucas menghela napas lega dan terus berjalan.
Beberapa menit kemudian, dia mendengar suara langkah kaki bergema di belakangnya. Darah membeku di nadinya. Dia berbalik tepat pada waktunya untuk melihat sosok bayangan gelap mendekat di kejauhan. Yang bisa dia lihat hanyalah siluet seorang pria jangkung di bawah sinar bulan.
Lucas diliputi oleh perasaan malapetaka yang akan datang dan kepanikan mencengkeram hatinya. Dia ingin lari, tetapi untuk sesaat, otot-otot di tubuhnya menolak untuk mematuhi. Dia terpaku di tempat. Melirik ke belakang lagi, dia menyadari bahwa pria bayangan itu semakin dekat.
Jantungnya berdegup kencang, Lucas berlari seperti orang gila. Sosok gelap itu panas di ekornya. Dia hanya tidak jauh dari rumahnya, tetapi dia sedang dikejar. Anak laki-laki yang ketakutan itu berlari secepat mungkin dia mati-matian berusaha mencapai keamanan rumahnya. Dia bisa mendengar langkah kaki di belakangnya semakin dekat dan dekat.
Tiba-tiba, dia merasakan tangan yang berat di bahunya. Dia berputar, matanya terbelalak ketakutan dan berhadapan dengan pria jangkung itu.
"Lucas, kemana saja kamu?" dia berkata.
Itu adalah suara ayahnya.
Gelombang kelegaan melanda anak kecil itu dan lututnya berhenti gemetar. dia selamat pada akhirnya.
"Ibumu khawatir sakit," desah ayahnya, menggelengkan kepalanya.
"Aku lupa jam berapa sekarang," gumam Lucas.
Ayahnya memegang tangannya dan membawanya pulang. Ketika mereka berjalan ke dapur, ibunya bangkit dari meja. Dia memiliki kerutan di wajahnya.
"Jam berapa kau sebut ini?" dia memarahi. “Kau terlambat makan malam, anak muda.”
"Maaf bu," jawab Lucas, menundukkan kepalanya. “Itu tidak akan terjadi lagi.”
"Nah, tunggu apa lagi," katanya. "Atur meja sementara ayahmu menyiapkan makan malam."
Lucas berlari ke laci dapur, mengeluarkan pisau dan garpu dan meletakkannya di atas meja. Ayahnya turun ke ruang bawah tanah dan ketika dia kembali, dia membawa seorang gadis muda. Tangannya diikat ke belakang dan mulutnya disumpal. Matanya terbelalak ketakutan.
Ayahnya membawa gadis itu ke meja dapur dan menempatkannya di tengah, di atas piring perak.
"Makan malam sudah disajikan," dia mengumumkan.
Bersama-sama, keluarga hantu itu melahap gadis muda tersebut, mencabik-cabik dagingnya, mengunyah organnya dan melahap ususnya sampai tidak ada yang tersisa selain tumpukan tulang berdarah.