👻 ˖ Mukbang

2 1 0
                                    

Suatu hari aku menonton MouTube dengan judul mukbang, video yang menunjukkan kerakusan orang-orang melahap semua makanan, aku tersenyum lebar, aku adalah orang dengan penyakit obesitas yang sangat rakus, mungkin rakus tidak terlalu buruk, aku pun membuat MouTube dengan konten mukbang.

Satu, dua, bahkan beberapa hari kemudian, orang-orang yang menonton video ku sangat sedikit bahkan tak sampai 10 orang.

Suatu hari aku live siaran mukbang dengan ikan raksasa, mereka yang menonton ku pun hanya menghinaku sebagai babi gemuk menjijikkan, aku berhenti makan dan merenung dengan kamera yang masih menyala, namun tiba-tiba tanganku tertusuk tulang ikan di depanku, tanganku berdarah dan aku menghisapnya.

Namun setelah beberapa saat, komentar aneh bermunculan.

"Hey, apa kau memakan darahmu sendiri?"

"Wow lihat itu, dia memakan darahnya sendiri"

"Keren sekali!"

"Hey, aku masuk ke live ini, katanya ada orang yang memakan darahnya sendiri?"

"Apa bisa minum darah mu lebih lagi? Itu seru"

Komentar-komentar aneh itu, membuatku sedikit tersenyum, karena untuk pertama kalinya, orang-orang memujiku.

Sudah beberapa hari berlalu, dan sudah ratusan ribu orang menonton video ku, kalian tau? Aku kehilangan banyak daging bahkan kedua kakiku untuk ku makan sendiri, sekarang konten MouTube ku adalah mukbang diri sendiri!

"Jika tembus 5 juta komentar, aku akan memakan otak ku sendiri!" Ucapku, beberapa jam kemudian, komentar itu sudah mencapai 5 juta lebih.

Namun sangat di sayangkan, aku tidak bisa menepati janjiku, karena saat aku membelah kepalaku sendiri dengan gergaji mesin, nyawaku sudah lebih dulu melayang.

Misteri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang