Saat bermain petak umpet, Reno di datangi oleh kakaknya Vira. Vira mengajaknya untuk kembali kerumah mereka. Namun, Reno menolak karena dia sedang bermain petak umpet. Karena dia sedang giliran jaga, Reno pun memberikan syarat bahwa Vira harus bisa menemukan salah satu dari mereka yang bersembunyi.
Vira pun menyetujui hal tersebut, karena dulu dia pandai dalam petak umpet. Reno pun berlari dan bersembunyi di semak - semak. Setelah Reno bersembunyi, Vira mulai mencari Reno dan kawan - kawannya yang telah bersembunyi lebih awal. 15 menit berlalu, namun Vira tak juga menemukan anak - anak itu.
Dari belakang Vira mendengar Reno. Terdengar langkah kaki menuju gudang kosong bekas penyimpanan beras. Vira pun segera mengejarnya, namun kembali kehilangam jejak. Dia kemudian mendengar suara tawa kecil disalah satu sudut gudang. Vira kemudian memeriksanya, tetapi kosong. Dia kemudian di kagetkan dengan Reno yang telah berada di Belakangnya.
Hari mulai menjelang malam, dan Reno tanpa membantah ikut bersama Vira pulang kerumah. Karena seharian bermain, Vira kemudian meminta Reno untuk belajar di kamar. Mungkin karena lelah, Reno pun tak menolak permintaan kakaknya itu.
Beberapa saat kemudian terdengar suara salam. Vira kemudian membuka pintu rumahnya. Dari pintu, masuklah Reno yang berlari kedalam rumah sambil berkata "Kamu payah main petak umpetnya!!"